Dragon Ball Online

4.8 (4 Reviews)
RPG by Indo Naga
20 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Indo Naga

Kategori

RPG

Versi Terbaru

0.9.9

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

9 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Dragon Ball Online - Permainan didasarkan pada plot manga atau cerita Dragon Ball yang terkenal. Ketika kamu terlibat dalam Dragon Ball Online, kamu dapat memilih 1 dari 3 planet: Bumi, Namek, Saiyan dengan bentuk dan kemampuan khusus. Maka perjalanan mencari Dragon Ball dan melawan penjahat akan dimulai tepat di tanganmu.

Dengan bimbingan dari leluhur kita dan upaya diri kita sendiri, kamu dapat mencapai kekuatan yang luar biasa, menjadi pejuang paling unggul di Game yang seru ini yaitu Dragon Ball Online. Kamu juga tidak akan selalu berjuang sendirian ketika dikelilingi oleh teman-teman, karena sangat bagus untuk saling mendukung dan mengalahkan kekuatan dari setiap kejahatan.

Dragon Ball Online adalah platform game online yang menyenangkan, kamu dapat bermain di Windows Pc, iPhone, Android, Windows Phone dan hp berbasis java seperti Nokia S40 , Nokia S60 versi lama. Dengan kualitas tinggi dan jaringan yang cepat seperti ADSL, 3G, GPRS. Permainan ini cocok untuk semua usia, kontrol karakter sangat mudah di layar sentuh, kamu dapat menggunakan mouse saat bermain di PC, atau akan lebih nyaman saat anda bermain dengan ponsel berbasis keyboard seperti Nokia s40 dan Nokia S60 versi lama.

Beberapa informasi Dragon Ball Online

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (9 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas