Survivalcraft 2 MOD APK

4 (1 Reviews)
68 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

14 August 2020

Ukuran File

26 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Temukan diri Anda dalam tantangan epik bertahan hidup di Survivalcraft 2 di mana Anda akan mempelajari semua seni bertahan hidup yang berbeda serta terjun ke dalam kesenangan dan tantangan menarik yang tak ada habisnya dalam permainan.

Survivalcraft 2 MOD APK

Dalam game Survivalcraft 2 ini, pemain akan bergabung dengan perjalanan bertahan hidup epik mereka saat mereka menemukan diri mereka dicor di pantai dunia kotak-kotak yang unik. Dikelilingi oleh hewan liar, beragam sumber daya, dan barang koleksi, Anda memiliki kesempatan untuk menikmati tantangan bertahan hidup Anda sendiri.

Fitur:

Meskipun game ini tidak diragukan lagi menyenangkan, saat ini game ini terdaftar di Google Play Store sebagai versi berbayar. Meskipun demikian, Anda harus membayar sejumlah uang untuk membukanya.

Dan jika Anda tidak ingin membuang-buang uang, modifikasi game kami yang sepenuhnya tidak terkunci mungkin berguna. Cukup unduh dan instal APK Survivalcraft 2 MOD APK kami sebagai gantinya untuk mulai menikmati permainan. Anda akan mendapatkannya secara gratis serta memiliki akses ke beberapa fitur seperti iklan yang dihapus, keabadian, dan sebagainya.

Yuk, download dan mainkan gamenya sekarang juga! GRATIS!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (26 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas