One Punch Man: Road to Hero MOD

4 (1 Reviews)
8 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

11 August 2020

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

One Punch Man: Road To Hero adalah RPG di mana Anda dapat menjalani petualangan lengendaris dari Saitama, Genos, dkk., protagonisa dari manganime seru One-Punch Man. Selain itu dalam gim ini Anda dapat menemukan alur cerita baru dan karakter-karakter eksklusif.

One Punch Man: Road to Hero

Pertarungan dalam One Punch Man: Road To Hero berbasis giliran, dan Anda dapat memiliki hingga lima pahlawan sekaligus dalam kelompoknya. dalam setiap giliran Anda akan mendapatkan poin energi yang dapat digunakan untuk menggunakan serangan khusus karakter Anda.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, Saitama tidak berada di kelompok Anda, karena itu akan menjadikannya terlalu mudah. Maka Anda harus membuat kelompok pahlawan dengan karakter populer lainnya: Genos, King, Metal Bat, Fang, Hellish Blizzard dan tentunya Mumen Rider yang hebat.

Tidak hanya karakternya yang berasal dari Heroes Association - semua yang hidup di dunia One-Punch Man dapat bergabung dalam kelompok Anda.

One Punch Man: Road To Hero adalah RPG bagus yang memanfaatkan lisensinyaOne-Punch Man dengan sangat baik. Ditambah lagi, Anda akan menemukan beberapa mode gim yang berbeda, berbagai latar video yang menceritakan kejadian penting dalam sejarah, dan karater yang luar biasa. Semuanya dalam gaya visual yang mengagumkan.

Jadi tunggu apalagi? download dan mainkan game ini sekarang juga GRATIS!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)

Versi Lainnya

One Punch Man: Road to Hero MOD
Terbaru

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas