Illuvium APK NFT

4 (1 Reviews)
NFT Games by N/A

Sistem Operasi

Android

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Illuvium adalah game NFT terbaru yang dikemas dalam konsep dunia terbuka dengan sentuhan gameplay RPG. Game ini dibangun di atas blockchain Ethereum dengan token Illuvium (ILV).

Dalam game penghasil uang kripto ini, kamu bisa menjelajahi dunia yang luas dan penuh dengan keindahan. Dunia dalam game ini juga berisi berbagai monster yang disebut Illuvial.

Illuvial adalah monster yang bisa dikoleksi, diperjualbelikan, atau ditukar sebagai aset NFT dengan harga yang bervariasi. Monster ini dibekali dengan elemen, kelas, dan kelangkaan berbeda.

Fitur Illuvium NFT

Illuvium tidak hanya menjanjikan cuan melimpah, tapi juga menyajikan fitur menarik yang akan membuatmu semakin betah bermain. Inilah beberapa fitur Illuvium yang bisa kamu dapatkan!

Cara Main & Farming di Illuvium NFT

Sebagai game Play to Earn, Illuvium menghadirkan permainan yang cukup seru seperti game Pokemon. Kamu juga bisa bermain sembari mengumpulkan koin micin dan aset NFT bernilai tinggi.

ADVERTISEMENT

Dalam game Illuvium, kamu harus memiliki Shard yang berfungsi untuk menangkap Illuvial. Shards terletak di berbagai area dan didapatkan melalui pembelian in-game, dari pemain, atau dengan bertani.

Menariknya, Illuvium termasuk game NFT tanpa modal sehingga kamu bisa bermain secara gratis.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas