DeFi Degen Land NFT

4 (1 Reviews)
NFT Games by N/A

Sistem Operasi

Android

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

DeFi Degen Land adalah sebuah metaverse yang memberi kesempatan kepada pengguna untuk bersosialisasi, bermain game, dan mendapatkan aset kripto seperti non-fungible token (NFT).

Game yang dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC) ini hadir dengan permainan tembak-tembakan yang menantang, mirip seperti game FPS Android.

Dalam game ini, setiap holder berkesempatan membuat dunia virtual sebagai tempat bersosialisasi dan bermain game dengan berbagai reward berbasis kripto seperti token maupun NFT gratis.

Fitur DeFi Degen Land NFT

Selain menawarkan potensi cuan yang menggiurkan, DeFi Degen Land juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini semakin layak dicoba. Berikut ini beberapa fitur terbaik DeFi Degen Land!

Cara Main & Farming di DeFi Degen Land NFT

Dalam game ini, kamu bisa memainkan game seperti tembak-tembakkan untuk mendapatkan reward berbasis blockchain seperti token DDL, Bitcoin, hingga NFT gratis.

ADVERTISEMENT

Selain itu, kamu dapat menggunakan NFT untuk meraup lebih banyak token. Kamu juga bisa menjual NFT milikmu saat harga token sedang meroket sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas