Critical Strike Portable

3.3 (3 Reviews)
Petualangan by Studio Onmars

Sistem Operasi

Android

Developer

Studio Onmars

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

3.587

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

49 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Critical Strike Portable adalah permainan aksi orang pertama yang membayarkan kewajiban pada CounterStrike 1.6, menawarkan pengalaman secara virtual yang identik dengan permainan legendaris dari Valve, tapi dari piranti Android Kamu yang nyaman dan dengan sistem kontrol yang di adaptasi secara penuh pada layar sentuh.

Hal pertama yang menarik perhatian Kamu dalam Critical Strike Portable adalah bahwa ia mempunyai antar muka yang sedikit padat. Yang Kamu jumpai pada layar (meskipun Kamu bisa menyembunyikannya)tombol untuk melompat, jongkok, bergerak, melihat, menembak, ganti senjata, mengisi ulang, melihat statistik, ngobrol, dan menu. Dan jika hal tersebut belum cukup, Kamu juga akan melihat radar, kotak nyawa, dan amunisi.

Sekali Kamu mulai bermain dan biarkan saja tampilan antar muka yang kuno, Kamu akan menemukan bahwa Critical Strike Portable adalah benar - benar versi portabel dari Counter Strike. Kamu akan menemukan mode permainan yan sama, kemampuan untuk bermain lewat internet sebaik sebagaimana Kamu sendiri dengan bot, persenjataan yang sama, dans kenario yang hampir mirip.

Grafisnya, Critical Strike Portable juga mencengangkan. Alasanya? Ia mempunyai aspek visual yang lebih baik dari pada Counter Strike yang asli dan ia berjalan sangat halus, meskipun pada piranti yang beberapa tahun lebih tua.

Critical Strike Portable sangat mungkin menjadi permainan menembak orang pertama terbaik untuk piranti mobile yang pernah ada. Tidak begitu banyak untuk grafis, untuk hal ini ada hal yang lebih baik(Mayoritas judul Gameloft, sebagai contohnya), tapi karena ia seharusnya mengingatkan kita tentang genre permainan yang asli.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (49 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas