Crazy Hair Salon

3.3 (3 Reviews)
Simulasi by TabTale

Sistem Operasi

Android

Developer

TabTale

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

1.0.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

32 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Selamat datang di Crazy Hair Salon! Kami peduli untuk GILA rambut! OMG! Gadis-gadis cantik perlu makeover rambut ASAP! Dapatkah Anda membantu mereka keluar ?! Jalankan Salon Anda sendiri! Pilih dari ton kegiatan styling! Curl, meluruskan, memotong, warna dan banyak lagi!

Berikan gadis-gadis cantik gaya rambut paling gila yang pernah! Nikmati ton alat profesional seperti alat pengeriting rambut, pengering pukulan, gunting, rambut ajaib tumbuh semprot dan banyak lagi! Anda bahkan dapat mewarnai rambut gadis-gadis cantik 'dalam berbagai warna dingin gila. Panjang atau pendek ?! Keriting atau lurus ?! Aqua atau Pink ?! Ini semua terserah Anda di Crazy Hair Salon!

Fitur: > Pilih dari 4 gadis-gadis cantik di salon > Rambut Curl dengan curling iron khusus > Meluruskan rambut gila klien Anda dengan pelurus > Potong dan gaya rambut dengan gunting profesional > Menumbuhkan kembali rambut dengan rambut tumbuh semprot > GO WILD! Pilih dari ton GILA warna rambut! > Menjalin rambut cantik klien Anda ' > Tekan untuk menyingkirkan kutu gatal > Snap gambar untuk memamerkan tampilan baru klien Anda!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (32 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas