Bucket Crusher MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Update Terakhir

10 June 2022

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bucket Crusher MOD APK merupakan versi modifikasi dari permainan dengan judul yang sama. Dikembangkan kembali oleh pihak ketiga, game ini membawa sejumlah peningkatan yang jauh lebih baik daripada versi aslinya.

Namun, gameplay-nya tetap sama seperti versi asli, kok. Kamu akan bertugas sebagai penghancur dinding besar dari bangunan yang disediakan dalam permainan.

Hancurkan dinding tersebut menggunakan bilah dan derek. Ketika sudah hancur, masukkan reruntuhan dindin itu ke dalam ember agar kamu mendapatkan koin.

Makin banyak dinding yang kamu hancurkan, kamu pun bisa melaju ke level berikutnya yang jauh lebih seru. Tentu, dengan ukuran dinding yang jauh lebih besar dan sulit dihancurkan.

Kedengarannya mudah, bukan? Tapi, hati-hati, geng. Tantangan sebenarnya ada pada bahan bakar derek dan ukuran tali bilah yang kamu gunakan, lho.

Namun, tenang saja. Masalah skin buat membeli bahan bakar dan tali bisa kamu atasi dengan mudah jika menggunakan versi Bucket Crusher MOD APK versi terbaru 2022 yang menyediakan uang tanpa batas.

Buat membuktikannya, kamu bisa unduh game antibosan tersebut dengan klik tombol Download di atas.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD

Versi Lainnya

Bucket Crusher MOD APK
1.0.2
Bucket Crusher MOD APK
1.0.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas