Box Office Tycoon Mod APK

4 (1 Reviews)
866 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

05 October 2020

Ukuran File

12 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Gimana rasanya mengelola bisnis bioskop sendiri? Gak perlu nyiapin duit miliaran Rupiah, kamu bisa langsung download Box Office Tycoon Mod APK, geng.

Game ini merupakan versi MOD dari Box Office Tycoon yang ada di Google Play Store. Karena MOD, tentu saja fiturnya bakal memudahkanmu dalam memainkan game ini.

Box Office Tycoon Mod APK

Box Office Tycoon Mod APK merupakan sebuah game simulasi di mana kamu bakal membuat dan mengelola bisnis bioskopmu sendiri.

Kamu dituntut untuk mampu mengelola keuangan dengan baik. Selain menetapkan harga tiket, kamu juga bisa meng-upgrade peralatan, menggaji karyawan, bahkan menambahkan atraksi untuk meramaikan bioskopmu.

Fitur Box Office Tycoon Mod APK

Seperti apa saja fitur keren yang dimiliki oleh Box Office Tycoon Mod APK terbaru? Untuk tahu selengkapnya, kamu bisa baca penjelasan Jaka di bawah ini.

1. Unlimited Money

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang tak terhingga, yang bisa kamu gunakan untuk mempekerjakan manajer atau pegawai baru dan juga memperbarui serta membeli peralatan baru.

2. Offline Mod

Fitur ini memungkinkanmu untuk bermain Box Office Tycoon Mod APK tanpa kuota. Gak perlu lagi deh takut kehabisan kuota pas main game.

Download Box Office Tycoon Mod APK

guimana, geng, gak sabar untuk nyobain game Box Office Tycoon Mod APK, dong? Kalau begitu, kamu bisa langsung download lewat link di bawah ini.

ADVERTISEMENT

Selamat bermain!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (12 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas