Bad Roads 2

2.5 (2 Reviews)
Balapan by Laurent Bakowski
2 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Laurent Bakowski

Kategori

Balapan

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bad Roads 2 merupakan sebuah permainan mobil 2D sederhana namun adiktif. Kamu harus pergi sejauh mungkin melalui jalan berbahaya serta penuh dengan lubang dan lompatan mustahil.

Permainan ini berbeda dengan versi pertama waralaba (juga dapat diunduh dari Uptodown), karena Kamu dapat mengunjungi berbagai suasana yang berbeda dan mengendarai mobil yang berbeda: truk, pick-up, mobil, dll.. Meskipun permainannya masih cukup mirip.

Berkat permainan yang sederhana, Pemain harus sangat berhati-hati dengan lompatan atau lubang. Jika Kamu mengebut terlalu cepat (atau sedikit cepat), kendaraan dapat membuat semua kotak terbang ke udara. Dan jika Kamu kehabisan kotak, permainan berakhir.

Hal baru lainnya di Bad Roads 2 adalah pilihan 2 orang pemain. Pemain pertama mengendalikan mobil di bagian atas layar dan pemain lain di bagian bawah layar, sehingga permainan ini direkomendasikan untuk dimainkan di tablet.

Bad Roads 2 adalah permainan mobil sederhana dan menyenangkan yang akan selalu ingin Kamu mainkan untuk mengalahkan rekor sebelumnya. Selain itu, grafisnya sederhana namun indah.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Bad Roads 2
1.52
Bad Roads 2
1.51
Bad Roads 2
1.14

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas