Angry Birds Star Wars II Free

4 (2 Reviews)
Arkade by Rovio Entertainment
10 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Rovio Entertainment

Kategori

Arkade

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Angry Birds Star Wars II Free yang ditawarkan oleh Rovio kali ini merupakan sekuel lanjutan dari Angry Birds Star Wars sebelumnya dan tetap berdasarkan film Star Wars. Tetap menggunakan Force sebagai kekuatan dalam melawan pasukan babi

Dan pada Angry Birds Star Wars II, untuk pertama kalinya kamu bisa bergabung dengan pihak babi, dan bermain sebagai Darth Maul, Emperor Palpatine dan banyak lagi.

Join The Pork Side merupakan pertama kalinya kamu bisa bermain sebagai pasukan babi, dengan menggunakan double blade Light saber atau kemampuan karakter lainnya. Kamu juga memiliki lebih dari 30 lebih karakter yang dapat digunakan seperti Yoda, Anakin, Mace Windu, Jango Fett, dan banyak lagi lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan Telepods sebagai fitur terbaru dari Angry Birds dimana kamu bisa menempatkan karakter favorit kamu di kamera. Bedanya versi Free dengan versi berbayar adalah adanya ads atau iklan pada versi Free. Jadi segera download dan mainkan Angry Birds Star Wars II Free, dan dapatkan achievment sebanyak mungkin.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Angry Birds Star Wars II Free
1.8.1

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas