Adventure Time: Jumping Finn

4.5 (2 Reviews)
Petualangan by Cartoon Network

Sistem Operasi

Android

Developer

Cartoon Network

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

1.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

6 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Adventure Time: Jumping Finn adalah suatu permainan yang sangat menghibur. Tujuan Anda adalah untuk membantu Finn terbang sejauh mungkin dengan bantuan Jake. Caranya? Mudah -- dengan menendang Finn di bagian bokong untuk membuatnya terbang ke udara.

Jadi, secara teori satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mencoba menendang sekuat mungkin; namun saat melaju, Anda akan membuka unsur-unsur tertentu agar Jake dapat berubah menjadi pegas, sehingga Finn dapat memantul beberapa kali ketika ia mendarat di tanah, atau agar Anda bisa menendangnya di pertengahan.

Beberapa karakter seperti Lady Rainbow dan Marceline the Vampire akan membantu Anda tetap melayang di udara. Mereka akan menggendong Anda sejauh beberapa yard dan memukul Anda ke udara sekeras mungkin dengan palu.

Adventure Time: Jumping Finn adalah permainan sederhana yang menyenangkan dan akan membuat Anda terpaku pada kursi selama berjam-jam sampai akhirnya Anda melewati 5,000 yard. Permainan ini juga memiliki grafis yang luar biasa, mirip dengan serial televisinya.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (6 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas