300: Seize Your Glory

4.5 (2 Reviews)
Petualangan by Warner Bros.

Sistem Operasi

Android

Developer

Warner Bros.

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

1.0.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

45 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

300: Seize Your Glory adalah permainan aksi orang ketiga di mana anda mengontrol Themistokles, salah satu jenderal Sparta yang membintangi franchise film baru 300.

Anda menggunakan jempol kiri anda untuk mengontrol Themistokles dan menggerakkanya di sekitar area, sementara jempol kanan anda menyerang dan bertahan. Permainanya membutuhkan anda untuk menggunakan senjata untuk melawan musuh anda, yang benar - benar tidak menyerah. Selama pertempuran, anda akan bisa melakukan gerakan combo dan memukul mati musuh, yang mana akan memberi anda begitu banyak poin.

Masalah utamanya dengan 300: Seize Your Glory adalah permainanya sangat singkat. meskipun begitu ia mempunya grafis dan desian tingkatan yang sangat bagus, tapi hal tersebut hanya beberapa saja. Anda harus memainkan keseluruhan permainan dalam waktu setengah jam saja, yang mana akan sangat membuat pusing bagi beberapa pemain.

300: Seize Your Glory adalah permainan aksi orang ketiga yang menyenangkan. Sebuah kedahsyatan, pengalaman berdarah yang mana sayangnya terlalu cepat. Ia masih bisa membuat orang merasa tertarik dengan yang akan di keluarkan dari film 300.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (45 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas