Video: iPhone 6S yang Katanya Anti Air, Apakah Selamat Saat Direbus Air Panas?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 07 October 2015, 09:30
Untuk membuktikan kekuatan iPhone 6S, kini ada sebuah video pengujian iPhone 6S direndam dalam air yang mendidih. Apakah iPhone 6S masih bisa selamat?

Beberapa waktu lalu JalanTikus pernah menulis tentang iPhone 6S yang tahan air walaupun tidak memiliki sertifikasi anti air. Untuk membuktikan kekuatan iPhone 6S, kini ada sebuah video pengujian iPhone 6S direndam dalam air yang mendidih.

BACA JUGA

    Video iPhone 6S direbus air panas ini dibuat oleh channel YouTube Techrax. Channel tersebut memang sudah terbiasa untuk membuat video mengenai penghancuran smartphone yang memiliki harga mahal.

    Video iPhone 6S Direbus

    Dalam video berdurasi 5 menit ini, terlihat iPhone 6S dengan warna Gold direbus dalam air yang mendidih. Awalnya, iPhone 6S masih tetap hidup walaupun sudah direndam air panas. Namun lama kelamaan akhirnya iPhone 6S ini mati juga. Akan tetapi, saat memasuki menit ke 4, kamu akan melihat kehebatan iPhone 6S ini.

    Saat sudah diangkat dari air mendidih dan coba dinyalakan kembali, ternyata iPhone 6S masih hidup dengan pemberitahuan suhu yang meningkat "Temperature, iPhone needs to cool down before you can use it".

    Berikut adalah video iPhone 6S direbus:

    Download BBM Mod iOS

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    JuiceSSH 2.0.6
    Apps Sonelli Ltd
    WhatsApp Messenger 2.20.64
    Apps WhatsApp Inc.
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Kembali Keatas