VIDEO: Direndam Air Satu Jam, Tanpa Sertifikasi Pun iPhone 6s Ternyata Tahan Air!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 02 October 2015, 11:30
Satu fitur terbaru yang cukup mengejutkan dapat kita lihat pada sebuah video: ternyata iPhone 6s dan 6s Plus tahan air! Ini buktinya!

Smartphone terbaru Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lagi heboh banget akhir-akhir ini. Sebab, seri iPhone terbaru ini memang ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan lalu. Banyak spekulasi tentang fitur-fitur yang terdapat di iPhone 6s dan 6s Plus. Satu fitur terbaru yang cukup mengejutkan dapat kita lihat pada sebuah video: ternyata iPhone 6s dan 6s Plus tahan air! Ini buktinya!

BACA JUGA
  • Galaxy S6 vs iPhone 6 Direbus, Siapa Yang Akan Tewas Duluan?

Tes ketahanan air ini dilakukan oleh akun YouTube Zach Straley alias Zeedude. Ia merendam iPhone 6s dan 6s Plus yang baru saja dikeluarkan dari boksnya ke dalam dua buah wadah berisi air selama lebih dari 1 jam. Lihat dulu nih videonya:

Setelah perendaman selama 30 menit, Zack mengangkat kedua iPhone tersebut dan mencoba berbagai fiturnya. Ternyata masih nyala dan berfungsi normal. Kemudian direndam lagi, diangkat lagi, sampai satu jam dan ternyata masih bisa berjalan dengan normal. Bahkan setelah 48 jam didiamkan, kedua iPhone terbaru itu tetap bisa digunakan dengan baik tanpa masalah.

Itulah hasil tes air dari iPhone 6s dan iPhone 6s plus. Ternyata, walaupun tidak menyertakan sertifikasi anti air seperti SONY, Samsung, dan sebagainya, iPhone 6s dan iPhone 6s plus terbukti anti air. Jadi susah deh buat nge-bully iphone lagi. Buat kamu yang punya info atau pendapat lain, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini.

[gadget]1506[/gadget] [gadget]1505[/gadget]

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Assistive Touch for Android 4.0
Apps Assistive Touch Team
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Kembali Keatas