Update Android Marshmallow untuk OnePlus Sudah Dipastikan!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 18 November 2015, 18:15
Bagi kamu yang memiliki HP Android dari OnePlus, selamat berbahagia. Sebab, Update Android Marshmallow untuk OnePlus Sudah Dipastikan tahun depan!

Bagi kamu yang memiliki HP Android dari OnePlus, selamat berbahagia. Sebab, update Android Marshmallow untuk OnePlus sudah dipastikan tahun depan. Hal ini sudah disampaikan lewat website forum resmi OnePlus. Seiring banyaknya pengguna HP Android OnePlus yang sudah menanti-nantikan dan penasaran tentang update Marshmallow di perangkat mereka.

BACA JUGA
  • OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

Cyanogen OS untuk OnePlus One dan OnePlus 2 akan di-update ke Marshmallow pada awal tahun 2016 nanti. Mereka sih bilangnya pada kuarter pertama tahun 2016, alias antara tanggal 1 Januari sampai 31 Maret 2016. Khusus untuk OnePlus 2 akan dilengkapi API standar untuk sensor sidik jari pada Android Marshmallow.

Saat ini, OnePlus juga sedang mengembangkan sistem operasi OxygenOS terbaru untuk OnePlus One, namun tidak akan disertakan dalam pembelian, alias kamu harus upgrade sendiri. Sebelumnya, banyak permintaan untuk mengembangkan API sidik jari untuk OxygenOS. Tapi, pihak OnePlus lebih memilih untuk menggunakan API bawaan dari Android Marshmallow.

Pihak OnePlus juga berjanji akan segera menghadirkan Android Marshmallow di perangkat OnePlus X. Tapi masih belum bisa dipastikan waktunya. Nah, apakah kamu memiliki info lain seputar update Android Marshmallow di HP keluaran OnePlus? Silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Cara Cek Kuota Modem MiFi Smartfren Andromax M2Y

APPS TERKAIT
Hotspot Shield 9.6.0
Apps Pango
Intel PRO - Wireless and WiFi Link Drivers 15.1.1 Win7 32-bit
Apps Intel Corporation
WiFi Master-Free WiFi Finder 4.1.1
Apps Iianwifi
WiFi Finder 3.335p
Apps JiWire Inc.
Kembali Keatas