3 Produk Keren Samsung Selain Samsung Galaxy S7. Wajib Punya!

Ditulis oleh Epi Kusnara - Thursday, 03 March 2016, 11:00
Samsung akhirnya resmi memboyong Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ke Indonesia. Selain Galaxy S7, Samsung juga punya 3 produk keren lainnya yang wajib kamu punya!

Ajang MWC 2016 dijadikan Samsung untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Baru berselang beberapa hari sejak diperkenalkan di Barcelona, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah diboyong ke Indonesia. Namun, ternyata Samsung bukan hanya memboyong smartphone flagship terbarunya saja ke Indonesia, melainkan juga membawa Samsung Gear VR, Samsung Gear S2 Premium dan Samsung Gear S2 Classic Premium.

Apa saja yang ditawarkan oleh produk jajaran produk terbaru Samsung tersebut dalam upayanya untuk merebut hati konsumen? Berikut keunggulan Samsung Galaxy S7, Samsung Gear S2, Samsung Gear VR, dan Samsung Gear S2 Classic Premium.

BACA JUGA
  • Hands On Samsung Galaxy S7: Lebih Cepat, Lebih Gahar, Lebih Menawan
  • 7 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Samsung Galaxy S7

Jajaran Produk Samsung Terbaru

Akhirnya pasar smartphone tanah air dibanjiri produk Samsung. Jangan heran, kamu harus menyiapkan uang berlebih guna mendapatkan jajaran produk Samsung yang memesona berikut.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Setelah lama menebak-nebak mengenai fitur dan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy S7, akhirnya flagship terbaru Samsung ini resmi diluncurkan di Indonesia. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diciptakan dengan desain elegan, kamera canggih, fungsionalitas yang efisien, dan konektivitas yang tak tertandingi.

[gadget]1655[/gadget] [gadget]1654[/gadget]

Samsung Galaxy S7 dibanderol dengan harga Rp 8.999.000,-, sementara Samsung Galaxy S7 Edge seharga Rp 10.999.000,-. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge, kamu bisa melakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com untuk mendapatkan penawaran dengan harga yang terjangkau. Dan lagi, jika kamu melakukan pre-order Samsung Galaxy S7 Edge, kamu juga akan mendapatkan gratis Samsung Gear VR.

Samsung Gear VR.

Bekerjasama dengan Oculus, Samsung berhasil mengembangkan perangkat VR miliknya. Berbeda dengan headset VR Google Cardboard, Samsung Gear VR dibekali dengan kontrol untuk mengendalikan smartphone yang dimasukan ke dalamnya. Kehadiran Samsung Gear VR juga menjadi bukti bahwa memang tren Virtual Reality memang akan menjadi tren di tahun 2016 ini. Samsung Gear VR dibanderol seharga Rp 1.499.000,- dan sudah mulai bisa didapatkan di berbagai toko gadget di Indonesia. Jika kamu melakukan pre-order Samsung Galaxy S7 di www.galaxylaunchpack.com, kamu akan mendapatkan Samsung Gear VR secara gratis.

Samsung Gear S2 Classic Premium

Untuk menambah prestige kamu selama menggunakan Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge, Samsung menyiapkan smartwatch terbarunya. Berbeda dengan desain Samsung Gear S2 Sporty yang sebelumnya telah hadir di Indonesia, Samsung Gear S2 Classic Premium hadir dalam varian Rose Gold dan Platinum. Varian Rose Gold dipadukan dengan strap ivory dari kulit asli, dan varian Platinum dipadukan dengan strap hitam dari kulit asli. Keduanya menawarkan kesan premium yang kental untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari kamu.

Bukan hanya keren, Samsung Gear S2 Premium juga dibekali fitur yang akan memudahkan kamu untuk terus terhubung dengan Samsung Galaxy S7, memantau kesehatan kamu, menjadi alat pendamping olahraga, hingga teman berenang berkat sertifikasi IP68 yang dikantonginya. Samsung Galaxy Gear S2 Premium dibanderol seharga Rp 5.999.000,-.

Samsung Gear 360

Guna mendukung perangkat Samsung Gear VR, kamu bisa menggunakan Samsung Gear 360 untuk mengambil video atau gambar panorama 360 derajat. Dengan bantuan kamera Samsung Gear 360, kamu bisa mengabadikan gambar lingkungan di sekitar kamu dalam format panorama 360 yang nantinya bisa dinikmati lewat Samsung Gear 360. Perangkat kecil dengan fungsi besar ini resmi diboyong dan diperkenalkan Samsung di Indonesia, namun masih belum diketahui kapan mulai dipasarkan dan berapa harganya.

Keren-keren kan fitur Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ini? Bukan hanya keren di sisi desain dan fitur, Samung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga didukung dengan ekosistem yang luas dan banyak guna memudahkan kamu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Gimana, tertarik untuk memboyong Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge serta ekosistem Samsung Galaxy pendukungnya?

ARTIKEL TERKAIT

Belum Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy S7 Sudah Dibawa Hujan-hujanan

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Cardboard
Apps Google Inc.
Kembali Keatas