Samsung Galaxy A8 Gunakan Layar 5,5 Inci Full HD

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 23 May 2015, 16:33
Smartphone Samsung penerus Galaxy A7, yakni Samsung Galaxy A8, bocorannya telah muncul di internet. Hp android tersebut dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5,5 inci full HD.

Smartphone Samsung penerus Galaxy A7, yakni Samsung Galaxy A8, bocorannya telah muncul di internet. Hp Android tersebut dikabarkan akan mengusung layar berukuran 5,5 inci full HD.

Sebelumnya, Samsung Galaxy A8 dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5,7 inci. Namun setelah penampakan spesifikasi hp ini muncul di GeekBench, terungkap bahwa Galaxy A8 menggunakan layar 5,5 inci.

Dikutip dari Sammobile, Galaxy A8 juga akan dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 615, RAM 2 GB seperti spesifikasi Xiaomi Mi 4i, dan penyimpanan internal 16 GB. Sementara untuk memotret, dibekali pula dengan kamera 16 Megapixel di bagian belakang, dan 5 Megapixel di bagian depan. Selain itu, Galaxy A8 juga telah mendukung jaringan LTE serta sokongan baterai berkapasitas 3.050 mAh. Sama seperti pendahulunya, bodi Galaxy A8 dikemas dalam bingkai logam dengan ketebalan 5,9 mm.

Baca juga: Hands-on Xiaomi Mi 4i: Flagship Tipis, Ringan, Ramah di Kantong

Awalnya, Samsung diduga akan merilis perangkat ini hanya di China, namun bocoran lain mengatakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy A8 di berbagai pasar di seluruh Asia dan Eropa. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan Samsung Galaxy A8 akan diluncurkan.

Baca Artikel Lainnya:

Kembali Keatas