Xiaomi Luncurkan Mi Smartwatch Seharga 600 Ribuan Pertengahan 2016 Ini

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 08 May 2016, 15:00
Selain Xiaomi Max dan sistem operasi MIUI 8, Xiaomi juga akan merilis Mi Smartwatch. Kapan? Silakan dibaca artikelnya dengan saksama.

Perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dengan menyajikan sebuah produk berkualitas dengan harga yang menggiurkan. Terbukti, dengan keluarnya Xiaomi Mi 5, kamu sudah bisa menilainya bukan sehebat apa Xiaomi berani memberikan harga untuk para konsumen setianya.

Nah, menjelang tanggal 10 Mei, Xiaomi dikabarkan akan merilis Xiaomi Max dan juga Xiaomi Mi Band 2. Xiaomi Max sendiri diduga mengusung chipset Snapdragon 650 1.8 GHz dan GPU Adreno Adreno 510 dengan bentang layar 6.4 inci beresolusi Full HD. Sedangkan, Xiaomi Mi Band 2 juga akan diluncurkan berbarengan dengan Xiaomi Max serta sistem operasi terbarunya yaitu MIUI 8.

BACA JUGA
  • Dibekali RAM 4GB, Coolpad Max Siap Geser Posisi Xiaomi di Indonesia

Xiaomi Siap Luncurkan Mi Smartwatch Pertengahan 2016

Sayangnya, JalanTikus tidak akan terlalu panjang untuk menjelaskan tentang kehadiran dari Xiaomi Max, Xiaomi Mi Band 2, maupun sistem operasi MIUI 8. Tetapi, dalam artikel ini lebih akan menjelaskan keberadaan dari Xiaomi Mi Smartwatch, yang katanya akan diluncurkan pada pertengahan 2016.

Belum lama ini, Vice President dari Xiaomi, Liu De telah mengkonfirmasi keberadaan atau peluncuran dari Mi Smartwatch. Liu mengatakan bahwa pihak perusahaan akan merilis perangkat wearable itu pada sebuah konferensi di Beijing. Lebih lanjut, beliau juga mengatakan bahwa peluncuran tersebut direncanakan sekitar paruh kedua tahun 2016, tentu saja setelah peluncuran dari perangkat terbaru Xiaomi 10 Mei mendatang.

Hal ini disampaikan setelah Xiaomi merilis sebuah smartwatch baru untuk anak-anak dengan harga hanya Rp 600 ribuan. Dengan adanya konfirmasi seperti ini, maka dapat disimpulkan bahwa Xiaomi tidak bermain-main lagi saat ini.

Jika benar pada paruh kedua tahun 2016 ini akan diluncurkan Mi Smartwatch, sudah pasti kita akan bisa melihatnya paling lambat akhir tahun ini di Indonesia. Seperti pengalaman yang sebelumnya, produk Xiaomi akan masuk ke Indonesia setelah peluncurannya secara internasional dilakukan satu hingga dua bulan setelahnya.

Setelah mendengar kabar dari Liu De, apa pendapat yang ingin kamu sampaikan? Share komentar kamu pada kolom komentar di bawah ya. Tulisnya gratis kok.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

11 Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik untuk PC & Laptop, Bisa Nyanyi Bareng di Rumah!

APPS TERKAIT
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Redmi 1S Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Redmi 1S UnRoot Files 1.0
Apps XDA Developers
Kembali Keatas