Xiaomi Max, Phablet Canggih dengan Prosesor Snapdragon 820 Terbaru

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 18 April 2016, 20:00
Sebelumnya Xiaomi telah menyelenggarakan polling untuk nama phablet anyarnya, para penggemar Xiaomi pun akhirnya memilih Max. Phablet ini punya layar 6.4 inci, terbesar dari seluruh smartphone yang telah Xiaomi rilis.

Beberapa hari lalu, Xiaomi membuat polling untuk memilih nama yang akan digunakan pada perangkat phablet terbarunya. Terdapat empat nama yang disediakan Xiaomi, yakni Max, Pro, Plus, dan Big.

Tercatat ada 245 voter yang berpartisipasi, sebanyak 51,62% memilih nama Max. Selanjutnya di perangkat kedua terpilih Big dengan perolehan 28,35%. Xiaomi pun akhirnya mengumumkan bahwa phablet terbarunya akan bernama Xiaomi Max. Lantas bagaimana dengan spesifikasi?

BACA JUGA
  • Inilah 8 Alasan Kenapa Xiaomi Mi 5 Sangat Memikat!

Xiaomi Max, Phablet Canggih dengan Prosesor Snapdragon 820 Terbaru

Untuk saat ini masih belum banyak detil yang terungkap, namun kabarnya akan mengusung layar 6,4 inci. Membuatnya menjadi perangkat Xiaomi terbesar. Baru-baru ini telah beredar bocoran panel depan yang diyakini milik Xiaomi Max, foto ini tampaknya berasal dari lini produksi.

Panel ini memiliki bezel yang cukup tipis, capacitive keys, earpiece, dan sensor. Panel terlihat sangat sejalan dengan bahasa desain Xiaomi. Tidak seperti Mi 5, phablet ini tampaknya tidak memiliki tombol Home di bagian depan. Jadi kemungkinan sensor fingerprint akan diletakkan di bagian belakang seperti Redmi Note 3 dan Mi 4s.

Katanya sih Xiaomi Max akan didukung oleh chipset Snapdragon 820, sementara untuk spesifikasi lainnya masih belum terungkap. Menurut sumber Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Max pada bulan Mei mendatang.

(Sumber: GSMArena)

ARTIKEL TERKAIT

Xiaomi Mi 5: Harga Murah, Desain Mewah, Spesifikasi IBLIS

Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

APPS TERKAIT
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Redmi 1S Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Redmi 1S UnRoot Files 1.0
Apps XDA Developers
Kembali Keatas