Samsung Berkolaborasi dengan Smartfren, Apa Jadinya?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 07 May 2016, 00:01
Smartfren kembali memberikan kejutan untuk kamu. Apa itu? Baca selengkapnya disini ya.

Siapa yang tidak kenal dengan merek Samsung? Perusahaan asal Korea Selatan ini memang cukup unggul dalam produk-produk smartphonenya. Tidak heran, banyak yang mencari ponsel, baik dengan harga murah maupun mahal yang penting bermerek Samsung.

Di sisi lain, kamu tahu Smartfren? Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE yang cukup luas di Indonesia. Smartfren memiliki coverage area yang baik. Nah, apa jadinya ya jika smartphone Samsung di bundling dengan Smartfren?

BACA JUGA
  • Smartfren Luncurkan Paket Internet Murah Terbaru!

Kolaborasi Samsung dan Smartfren Ciptakan Paket Bundling Menarik

Ya, agar layanan VoLTE bisa dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas, akhirnya Smartfren menyediakan kartu perdana VoLTE dengan harga hanya sebesar Rp 5.000. Melalui kartu perdana ini, kamu bisa langsung menikmati layanan VoLTE dari Smartfren serta bisa menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp, BBM, dan LINE secara cuma-cuma selama 5 hari. JalanTikus sudah pernah membuat artikel mengenai layanan VoLTE loh, dibaca ya.

Lalu, apa hubungannya dengan Samsung? Ya, Samsung dan Smartfren sudah menjalankan kerja sama yang strategis untuk mewujudkan langkah mendukung komitmen bersama dalam mempercepat penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam bentuk program bundling antara Samsung Galaxy J1 (2016) dan juga paket menarik dari Smartfren. Ponsel ini juga bisa menggunakan aplikasi Smart VoLTE.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 (2016)
Jaringan 4G LTE
Layar 4.5 inci 480 x 800 pixel Super AMOLED
Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
Prosesor Exynos 3475 Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Kamera 5 MP & 2 MP
Baterai 2050 mAh

Berapa Harganya?

Paket bundling antara Samsung dan Smartfren dapat diperoleh dengan harga hanya sebesar Rp 1.699.000. Kamu bisa mengaktifkannya dengan paket Smartplan Galaxy. Dengan mengaktifkan paket ini, kamu bisa mendapatakan secara gratis kuota data sebesar 1 GB dan 100 menit panggilan suara dan video ke sesama pelanggan Smartfren. Hal ini berlaku selama 7 hari dimulai dari aktivasi kartu perdana.

Promo Lainnya?

Tenang saja, Smartfren tidak akan hanya memberi sedikit promo terhadap produknya. Begini guys, kamu bisa juga menikmati bonus hingga 48 GB untuk pembelian Smartplan Galaxy sebesar Rp 100.000 hingga sebanyak 12 kali atau maksimal 12 bulan. Terus kalau habis bagaimana? Tenang saja, kamu tinggal melakukan pengisian pulsa, kemudian mengaktifkan beragam paket menarik yang ditawarkan oleh Smartfren melalui aplikasi MySmartfren yang sudah terpasang pada Samsung Galaxy J1 (2016).

Bagaimana penawaran dari Smartfren dan Samsung? Menarik ya? Smartfren memang baik hati ketika meluncurkan sebuah program. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau kamu hanya memiliki uang yang pas-pas-an, hehehe. Tulis pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

15 Tanda Pembeda Toilet Paling Anti Mainstream yang Pernah Ada

APPS TERKAIT
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Smartfren
Smart VoLTE 0.3.3
Apps Smartfren
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Internet Speed Test 3G,4G,Wifi 2.0.9
Apps Optimal Software s.r.o.
Kembali Keatas