MANTAP, Smartfren Akhirnya Meluncurkan Bundling Samsung Galaxy J2!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 06 November 2015, 13:30
Smartfren bersama dengan Samsung meluncurkan smartphone baru yaitu Samsung Galaxy J2 dan dibundling dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.

Ayo, siapa di sini yang menggunakan smartphone keluaran Smartfren? Demi meningkatkan pelayanan kepada para pengguna maupun para calon pengguna, Smartfren baru saja mengumumkan bahwa mereka kini bekerjasama dengan Samsung untuk menghadirkan perangkat baru demi menunjang fitur 4G LTE yang mereka sediaan. Smartfren bersama dengan Samsung meluncurkan smartphone baru yaitu Samsung Galaxy J2 dan dibundling dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.

BACA JUGA

    Dikarenakan reputasinya yang sangat baik di antara para pengguna smartphone secara umum di Indonesia, langkah kerjasama yang dilakukan ini dinilai merupakan sebuah langkah besar yang dapat membantu para pengguna Smartfren dalam mendapatkan pelayanan yang prima. Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan, Smartfren sebagai operator selular 4G LTE Advanced, merasa bangga bisa menyediakan layanan dan teknologi terbaik, serta menyediakan berbagai kemungkinan tak terbatas kepada pelanggan. Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan Samsung yang memiliki reputasi sangat baik di dunia smartphone dalam meluncurkan global brand bundling bersama Samsung Galaxy J2.

    Bisa Dapet Apa Aja Sih Kalo Beli Samsung Galaxy J2?

    Untuk kamu yang masih berpikir, dapet benefit apa aja sih kalo beli Samsung Galaxy J2, sini kami kasih tau. Melalui paket bundling tersebut, selain bisa mendapatkan handheld Galaxy J2, kamu juga akan mendapatkan layanan 4G LTE Advanced dengan bonus paket data sebesar 4,5 GB dengan rincian 1,5 GB untuk kuota reguler dan 3 GB untuk kuota malam (berlaku selama 7 hari setelah aktivasi). Apabila kamu isi pulsa 100 ribu, kamu akan mendapatkan total kuota data 19 GB dengan rincian 5 GB kuota reguler, 12 GB kuota malam, dan 2 GB kuota bonus. Ada bonus kuota 2 GB juga untuk kamu yang selalu mengisi pulsa 100 ribu selama 12 kali dalam setahun lho.

    Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Kerjasama bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang tidak terbatas bagi konsumen Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi berarti dan teknologi terdepan yang lebih dari yang sedang popular di masa sekarang, kami menghadirkan apa yang dibutuhkan di saat ini hingga masa depan. Selain itu Samsung juga ingin terus mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia.

    Kartu Internet 4G LTE Smartfren

    Kartu internet yang baru saja diperkenalkan dapat digunakan pada perangkat 4G LTE yang memiliki jaringan LTE Band 5 (FDD 850 Mhz) dan LTE Band 40 (TDD 2300 Mhz). Kartu tersebut bisa kamu dapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan harga Rp 25 ribu dengan isi kuota 2 GB dan bonus isi ulang hingga 6 GB dengan minimal isi ulang 20 ribu.

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2

    [gadget]1570[/gadget]

    Spesifikasi Samsung Galaxy J2
    Jaringan 4G LTE, Band 5 (850 Mhz) atau Band 40 (2300 Mhz)
    Prosesor Quad Core Exynos A53 1.2 GHz
    RAM 1 GB
    ROM 8 GB
    Kamera Belakang 5 Mega Piksel
    Kamera Depan 2 Mega Piksel
    Warna Putih dan Hitam

    Samsung Galaxy J2 dilengkapi dengan layar 4.7 inch QHD Amoled dan diperkuat dengan prosesor Quad A53 1.2 GHz Exynos, RAM 1 GB dengan kapasitas ROM 8 GB. Pilihan warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih. Selain itu, Samsung Galaxy J2 dapat digunakan di jaringan Band 5 (850 Mhz) dan/ atau Band 40 (2300 Mhz). Dan dengan dukungan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP dengan lensa F2.2 dapat menghasilkan gambar lebih terang dan detail bahkan dalam keadaan cahaya rendah.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    BlackBerry Messenger
    Apps BlackBerry
    WhatsApp Messenger 2.20.64
    Apps WhatsApp Inc.
    Facebook 259.0.0.36.115
    Apps Facebook, Inc.
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Kembali Keatas