5 Kelebihan Terbaik Asus ZenFone AR Yang Perlu Kamu Ketahui

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 20 May 2017, 09:30
Spesifikasi Asus ZenFone AR kalau dilihat secara jelas dan lengkapnya bikin geleng-geleng kepala. Nah, berikut ini Jaka akan beri tahu kamu kelebihan Asus ZenFone AR. Simak ya!

Pada beberapa bulan, tepatnya awal tahun 2017, pabrikan Asus berhasil merilis smartphone flagship terbarunya yakni Asus ZenFone AR. Karena ponsel ini merupakan perangkat flagship, maka sudah pasti membawakan spesifikasi berkualitas tinggi, entah dari sektor dapur pacu atau fotografinya.

Spesifikasi Asus ZenFone AR kalau dilihat secara jelas dan lengkapnya bikin geleng-geleng kepala. Apalagi buat kamu yang masih awam dengan ponsel kelas atas, di mana ponsel tersebut mempunyai RAM sangat besar, prosesornya tangguh, desain bodi berkelas, serta bagian layarnya juga tidak ketinggian zaman alias sudah kekinian. Nah, berikut ini Jaka akan beri tahu kamu kelebihan Asus ZenFone AR. Simak ya!

BACA JUGA
  • Harga Rp 3 Jutaan, ASUS ZenFone 3 Laser RAM 4GB Resmi Hadir di Indonesia!

5 Kelebihan Terbaik Asus ZenFone AR yang Perlu Kamu Ketahui

1. Punya Bentangan Layar Luas dan Panel Berkelas

Sumber foto: Foto: PCMag

Berbicara tentang fitur unggulan yang pertama ini, yakni bagian layarnya, terutama ukuran yang dibawakan, menurut Jaka sangat unik karena memiliki bentangan luas mencapai 5,7 inci yang dipadukan dengan resolusi 1.440 x 2.560 serta panel layar berteknologi AMOLED. Panel tersebut merupakan yang terbaik untuk saat ini. Keunggulannya tentu saja punya kejernihan dan kehalusan luar biasa.

2. Desain Keren yang Bikin Tertarik

Sumber foto: Foto: Digit

Menurut Jaka, Asus ZenFone AR ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya. Mengandalkan desain bodi klasik yang berbalut bahan material full-metal membuatnya tampil sangat mewah. Hanya saja tidak dilengkapi dengan paduan 2,5D Screen. Kalau saja sudah ada, kemungkinan besar akan membuatnya tambah berkelas.

3. Kamera Beresolusi Tinggi dan Fitur Lengkap

Sumber foto: Foto: mobilenapps.com

Fotografi menjadi salah satu alasan umum para pengguna untuk membeli atau tidak membeli sebuah smartphone. Kalau kamu punya dana yang cukup dan melihat spesifikasi Asus ZenFone AR bagian ini, Jaka rasa banyak kemungkinan kamu akan memilihnya. Pasalnya, kamera belakang yang disematkan mempunyai resolusi 23 MP.

Nggak cuma resolusinya saja yang terbilang bagus, fitur yang disediakan pun sangat lengkap dan tidak tanggung-tanggung, mengandalkan 3x Zoom, OIS, phase detection autofocus, laser autofocus, serta depth dan motion tracking sensor. Dengan begini, para pengguna akan semakin puas deh karena sudah pasti gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi.

4. Bermodal Prosesor Tangguh

Sumber foto: Foto: qualcomm.com

Bagian ini juga perlu kamu acungi jempol karena kualitas hardware yang digunakan sangat berkelas dan mumpuni, yakni mengandalkan prosesor Snapdragon 821 quad core yang mempunyai kecepatan 2.35 GHz dan 1.6 GHz. Tentunya akan bagus buat aktivitas bermain game tanpa masalah.

5. RAM Kapasitas Jumbo

Sumber foto: Foto: techtoyreviews.com

Nggak cuma prosesornya saja yang tangguh. Mengandalkan prosesor sebagus itu, Asus ZenFone AR masih dilengkapi hal baik lainnya yakni kapasitas RAM yang sangat besar, mencapai 8 GB. Wow! Kalau begini sih nggak perlu kawatir lagi mengalami masalah lag saat beraktivitas gaming dan lainnya, pastinya super ngebut.

ADVERTISEMENT

Kesimpulan

Jadi, smartphone terbaik dari segi performa maupun kamera, Asus ZenFone AR adalah smartphone yang paling layak untuk ditunggu. Apalagi dengan teknologi 4 kamera, bikin ngiler ya?

Sayangnya sumber terpercaya menyebutkan bahwa Asus ZenFone AR belum akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Namun, smartphone ini akan dijual di beberapa pasar yang memiliki potensi tinggi. Ya, semoga smartphone ini segera dirilis di Indonesia ya!

ARTIKEL TERKAIT

7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

7 Game Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas