7 Game Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 10 March 2017, 10:00
game Android terbaru dan terbaik versi JalanTikus edisi Maret 2017 yang sayang banget dilewatkan. Kira-kira apa saja ya game Android terbaru Maret 2017 ini?

Sebelumnya Jaka sudah menyediakan pilihan aplikasi Android terbaru edisi Maret 2017 yang membuat smartphone kamu semakin canggih. Nah pada peluang kali ini, Jaka telah merangkum daftar game Android terbaru dan terbaik edisi Maret 2017.

Ya, sesibuk apa pun kegiatan kamu dalam kehidupan sehari-hari, meluangkan sedikit waktu untuk bermain game Android yang kamu sukai pasti dapat menyegarkan otak kamu yang penat.

BACA JUGA

    Nah berikut pilihan game Android terbaru dan terbaik versi JalanTikus edisi Maret 2017 yang sayang banget dilewatkan. Kira-kira apa saja ya game Android terbaru Maret 2017 ini? Yuk, kita simak ulasannya di bawah ini!

    Game Android Terbaru Maret 2017

    1. Batman: Arkham Underworld

    Meskipun membawa nama "Batman" di awal judul, tapi kamu tidak akan bermain sebagai Dark Knight. Sebaliknya, Arkham Underworld berpusat pada musuh-musuh jahat.

    Kamu akan merekrut berbagai penjahat super seperti Harley Quinn, Killer Croc, dan banyak lagi, meningkatkan kemampuan mereka, membangun markas, menyerbu markas milik orang lain, hingga mencoba bertahan dari serbuan para pemain dari seluruh dunia.

    Batman: Arkham Underworld sendiri merupakan game strategi dengan unsur action yang dilengkapi fitur asynchronous multiplayer. Jadi, bisa dibilang, game ini adalah Clash of Clans, tapi dengan latar kota Gotham yang kelam.

    2. Fire Emblem: Heroes

    Fire Emblem: Heroes adalah game mobile ketiga Nintendo yang ber-genre 'tactical role playing game'. Game Android terbaru ini menceritakan tentang dua kerajaan yang berseteru dengan alur cerita yang bertutur dengan gaya fantasi anime.

    Gameplay Fire Emblem Heroes ini dirancang untuk optimal dengan kontrol layar sentuh. Kamu dapat memilih tim Heroes dan setiap hero memiliki kemampuan khusus, senjata, dan serangan yang khas. Menangkan pertempuran dan dapatkan poin untuk meng-upgrade hero kamu.

    ADVERTISEMENT

    3. Pokemon Duel

    Pokemon Duel adalah judul lain dari game Pokemon baru kini telah dirilis di Android dan iOS. Berbeda dengan Pokemon GO, Pokemon Duel berupa boardgame (permainan yang berbentuk papan).

    Kamu akan mengendalikan 6 Pokemon dan harus dapat menyusun strategi yang tepat untuk dapat memenangkan permainan. Nah, kamu dapat bermain dengan AI atau player vs player.

    Pokemon Duel 3.0.0
    Games Strategi The Pokemon Company
    DOWNLOAD
    Game Baru Pokemon Duel Siap Bertempur Dengan Pokemon GO Di Android
    Game Pokemon baru telah dirilis di Android dan iOS dengan judul Pokemon Duel. Seperti apa keseruannya? Langsung saja download game Pokemon Duel dan coba sendiri.
    LIHAT ARTIKEL

    4. Sky Dancer

    Sky Dancer adalah game endless running alias game berlari tanpa henti untuk mendapatkan skor tertinggi seperti Temple Run 2.

    Namun dengan gerakan yang indah dan lompatan yang luar biasa mengerikan. Kamu akan melompat di antara tebing yang curam dan sangat tinggi. Seiring dengan bertambahnya level kamu, ada sepuluh karakter yang bisa kamu mainkan.

    Game baru ini bertipe freemium, jadi kamu bisa mainkan secara gratis dan tersedia pembelian dalam aplikasi. Sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu menunggu, coba saja.

    5. Good Dogs!

    Buat kamu pecinta anjing, game Good Dogs! ini wajib banget kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luang. Kamu dapat memilih jenis anjing yang kamu suka dan bermain-main dengannya di taman selama mungkin.

    Ada tujuh anjing yang harus kamu kumpulkan dan barang-barang untuk mengkustomisasi anjing peliharaan kamu. Langsung saja coba sendiri, gratis kok.

    6. Heart Star

    Heart Star adalah game retro yang menyenangkan. Jika kamu sedang mencari game baru untuk dimainkan, kamu harus menjajal Heart Star.

    Game ini tentang kerjasama tim, kamu harus membimbing dua teman-teman melalui dunia paralel dan mencoba untuk memecahkan teka-teki yang unik. Ada 50 level yang bisa kamu mainkan dan bagian terbaiknya adalah tidak ada iklan.

    7. Unhappy Ever After RPG Lite

    Unhappy Ever After RPG awalnya merupakan proyek Kickstarter. Setelah berhasil mengumpulkan dana, game ini akhirnya tersedia di Android. Ini adalah game RPG bergaya retro dengan cerita yang menarik.

    Kamu akan memiliki dunia yang sebagian terbuka untuk mengeksplorasi, seperti tema dewasa, ruang bawah tanah, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, para pengembang membanggakan karena ada lebih dari 20 jam konten yang bisa kamu lalui.

    Bahkan ada sistem siang dan malam yang mempengaruhi banyak hal. Kamu dapat mencobanya secara gratis, jika ternyata kamu suka tinggal upgrade ke versi berbayar.

    Kesimpulan

    Itulah pilihan game Android terbaru dan gratis edisi Maret 2017. Tentu saja untuk menghibur kamu, menemani kamu untuk melewati waktu menunggu, atau menghabiskan waktu luang. Game yang mana yang menjadi favorit kamu?

    Baca juga artikel seputar Game atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Aplikasi Android Terbaru dan Gratis Maret 2017

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas