iPhone 7 Disiram Air Keras, Apakah Masih Bisa Digunakan?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 05 December 2016, 14:00
Meski memiliki sertifikasi anti air, sebaiknya jangan pernah menyiram air keras ke smartphone buatan Apple tersebut seperti yang dilakukan oleh YouTuber satu ini karena fatal akibatnya.

iPhone 7 merupakan salah satu smartphone flagship terbaru yang diperkenalkan Apple. Berbeda dari seri sebelumnya, iPhone 7 memiliki sertifikasi IP67 yang memungkinkannya untuk bertahan dari debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Meski memiliki sertifikasi anti air, sebaiknya jangan pernah menyiram air keras ke smartphone buatan Apple tersebut, seperti yang dilakukan oleh YouTuber satu ini atau akan fatal akibatnya.

BACA JUGA
  • 10 Cara Membedakan iPhone 7 Asli dan Palsu, Awas Kena Tipu!

iPhone 7 Disiram Air Keras

Sebuah channel YouTube penghancur smartphone populer, TechRax, kembali membuat sebuah video penghancuran baru.

Dalam video berdurasi 7 menit ini, smartphone yang diuji coba adalah Apple iPhone 7. Smartphone flagship terbaru buatan Apple ini diuji coba dengan cara disiram dengan air keras.

Penyiraman air keras dilakukan di bagian depan dan belakang smartphone. Pada bagian belakang, ternyata smartphone ini tidak mengalami kerusakan yang cukup berarti, hanya catnya saja yang mengelupas.

Sedangkan pada bagian depan layar, meski sudah disiram air keras, mereka masih bisa menggunakannya seperti biasa seperti sebelum disiram air keras.

Hingga saat ini video tersebut sudah berhasil dilihat lebih dari 9 juta kali dan mendapatkan 99 ribu like dan 46 ribu dislike.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas