HTC One Kamu Babak Belur? HTC Langsung Ganti dengan Unit Baru!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 20 Maret 2015, 08:58
HTC baru saja memperkenalkan program bernama Uh Oh Protection. Program ini memungkinkan kamu para pengguna HTC One M9 untuk dapat menukar atau mendapat unit pengganti baru jika smartphone tersebut mengalami kerusakan.

HTC mencari jalan yang unik dalam bersaing memperebutkan perhatian para pengguna gadget Android. Selain kerap merilis smartphone baru yang keren, HTC kini juga memperkenalkan program baru yang bakal menguntungkan para pengguna smartphone HTC.

HTC baru saja memperkenalkan program bernama Uh Oh Protection. Program ini memungkinkan kamu para pengguna HTC One M9 untuk dapat menukar atau mendapat unit pengganti baru jika smartphone tersebut mengalami kerusakan apapun dalam jangka waktu satu tahun pembelian.

Sebagai contoh, jika smartphone HTC One M9 yang kamu gunakan mengalami kerusakan retak pada layarnya, HTC tidak mengharuskan kamu menjelaskan kronologis mengapa smartphone tersebut bisa mengalami kerusakan. Alih-alih bertanya, HTC justru akan langsung menggantinya dengan unit baru. Namun, program Uh Oh Protection ini baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat.

Camera FV-5 3.0
Apps Photo & Imaging FlavioNet
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas