Ini Dia Tiga Kejutan dari HTC di Ajang MWC 2015

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 03 March 2015, 08:50
Di ajang MWC 2015 di Barcelona malam tadi, HTC langsung mengambil langkah berani dengan merilis tiga varian produk sekaligus.

Nama HTC sebenarnya sudah mulai tertutup oleh serbuan produsen Android murah asal Cina. Perlahan tapi pasti, pangsa pasar HTC sudah mulai digerogoti. Karenanya, HTC kini lebih selektif dalam merilis produk.

Di ajang MWC 2015 di Barcelona malam tadi, HTC langsung mengambil langkah berani dengan merilis tiga varian produk sekaligus. Yang pertama dan menjadi bintang tentu saja adalah HTC One M9, si Android premium penerus HTC One M8. Mengusung desain yang serupa, HTC melapisi bodi One M9 dengan metal. Karenanya, smartphone terlihat mewah dan mahal.

HTC One M9 ditopang CPU Qualcomm Snapdragon 810 yang menjadi prosesor tertinggi dari Qualcomm untuk saat ini. Dengan 8 inti prosesor berkecepatan maksimal 2 GHz, skor AnTuTu Benchmark yang dihasilkannya dipastikan menembus angka 60 ribu. Sementara dari sisi storage, One M9 memiliki kapasitas 32 GB dengan slot microSD hingga 128 GB.

Kamera utama HTC One M9 tidak menggunakan teknologi UltraPixel. HTC One M9 mengandalkan kamera 20,7 MP dengan kemampuan merekam video 4K pada 30 fps. Di bagian depan terdapat kamera sekunder 4 MP. Sedangkan layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi 1080p.

Selain merilis One M9, HTC juga memperkenalkan gelang pintar HTC Grip dan perangkat virtual reality (VR) bernama HTC Vive. HTC Grip memiliki bentuk yang menarik dengan fungsi utama sebagai fitness tracker. Sementara HTC Vive adalah hasil kerjasama HTC dengan Valve. HTC Vive masih dalam tahap pengembangan hingga akhir tahun ini.

Cardboard
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

Daftar Harga Smartphone Android:

Kembali Keatas