Honor 9i, Smartphone Desain Mewah Plus GPU Turbo Termurah, Bakal Jadi 'Xiaomi Killer'!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 18 September 2018, 16:30
Honor telah secara resmi merilis Honor 9i, yang tidak hanya menawarkan desain cantik nan mewah tapi juga kemampuan GPU Turbo di harga termurah. Berbekal spesifikasi ini, Honor 9i kabarnya bakalan jadi Xiaomi killer loh!

Kebutuhan akan smartphone gaming murah tampaknya tengah naik daun belakangan ini. Namun dengan bujet terbatas, tentu kurang banyak pilihan yang menawarkan fitur mumpuni.

Tampaknya Honor jeli dalam memanfaatkan peluang ini dengan merilis Honor 9i yang jadi smartphone termurah yang dibekali dengan fitur GPU Turbo loh. Selain itu masih ada beberapa fitur unggulan lainnya yang jadi daya tarik smartphone Android harga 2 jutaan ini guys.

BACA JUGA
  • Cakep Abis! 3 Alasan Smartphone Ini Bikin Kamu Gak Akan Berpaling ke Flagship Merek Lain
  • Smartphone Misterius Honor Siap Ramaikan Kelas Mid-Range di Indonesia, Honor Play?

Honor 9i, Smartphone Desain Mewah Plus GPU Turbo Bakal Jadi Xiaomi Killer

Honor telah secara resmi merilis Honor 9i yang mengusung konsep "Beauty All Around", di mana memiliki keunggulan di berbagai lini. Mulai dari desain tren berbalut kaca layaknya Honor 9 Lite, spesifikasi kelas menengah mumpuni hingga kemampuan GPU Turbo yang menyasar para game mobile.

Berbekal fitur-fitur tersebut, maka nggak heran apabila Honor 9i bakal menjadi penantang serius untuk jajaran smartphone yang menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi terbaik, salah satunya Xiaomi nih.

Honor selalu berkomitmen untuk menyediakan produk terjangkau dan dapat memukai konsumen di Indonesia. Honor 9i adalah ponsel pintar yang selain memesona di segi desain, juga memiliki performa terbaik di kelasnya yang disukai oleh para penggemar, jelas James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Lalu bagaimanakah detail spesifikasi Honor 9i dan apa saja fitur unggulan yang ditawarkan pada smartphone Android terbaru ini? Cek selengkapnya di bawah ini ya!

Spesifikasi Honor 9i yang Dirilis di Indonesia

Seperti disinggung di awal, Honor 9i mengandalkan desain yang memukau berkat desain kaca reflektif dan warna-warna memukau. Smartphone ini pun nyaman digenggam dengan ukuran layar 5.84 inci yang pas banget di tangan guys.

[ads][/ads]

ADVERTISEMENT

Mengusung layar notch, kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas Honor 9i yang sudah menggunakan panel IPS Full HD+ dengan rasio 19:9. Buat kamu yang nggak 'sreg' sama notch, masih bisa kamu sembunyikan tanpa mengurangi estetikanya.

Honor 9i di sektor kamera memiliki dual kamera 13MP + 2MP untuk menciptakan foto bokeh dengan fitur Wide Aperture. Ditambah lagi ada kamera selfie 16MP yang mengalami peningkatan ISO untuk mendapatkan foto selfie terbaik walaupun kondisi cahaya redup.

Menggunakan dapur pacu Kirin 659 Octa-core tentu memiliki performa sebanding bahkan lebih baik untuk smartphone kelas menengah. Apalagi dengan dukungan EMUI 8.0 dan GPU Turbo, performanya bakal semakin lancar loh.

Spesifikasi Honor 9i
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dimensi 149.2 x 71.8 x 7.7 mm, 152 gram
Layar 5.84 inci IPS LCD touchscreen capacitive, 1080 x 2280 piksel 432 ppi
Chipset HiSilicon Kirin 659 octa-core 2.36GHz dengan GPU Mali-T830 MP2
Sistem Operasi Android 8.0 Oreo dengan EMUI 8.0
Memori RAM 3/4GB, 32/64GB ROM
Kamera Kamera Belakang Dual 13MP + 2MP depth sensor

Kamera Depan 16MP
Baterai 3000 mAh
Warna Midnight Black, Sapphire Blue, & Robin Egg Blue

[ads][/ads]

Harga Honor 9i yang Dirilis di Indonesia

Pada perilisan awal, Honor 9i akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Sapphire Blue. Ada lagi pilihan warna spesial Robin Egg Blue yang bakal diluncurkan pada Oktober 2018 mendatang di Indonesia loh.

Soal urusan harga, Honor 9i dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,- untuk versi 3/32GB dan Rp 3.099.000,- untuk versi 4/64GB. Honor pun menggandeng Shopee untuk mengadakan penjualan ekslusif Honor 9i pada 20 September 2018 mulai pukul 12.00 WIB.

Gak cuma itu saja, pada hari itu juga akan ada "Honor Super Brand Day" yang memberikan penawaran spesial untuk Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7S, Honor 7A, Honor 10 dan Honor View10. Makin tertarik, kan?

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

15 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2020, 100% Jernih!

17 Aplikasi Baca Novel Online Terbaik & Terlengkap 2023, Gratis!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas