Cakep Abis! 3 Alasan Smartphone Ini Bikin Kamu Gak Akan Berpaling ke Flagship Merek Lain

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 18 September 2018, 00:00
Honor kabarnya akan merilis smartphone terbaru di tengah gempuran HP flagship di Tanah Air. Ternyata ada 3 alasan kenapa smartphone Honor ini bisa bikin kamu nggak akan berpaling ke merek lainnya loh. Kenapa ya kira-kira?

Makin hari makin banyak merek smartphone yang bersaing di pasar Tanah Air. Termasuk juga beberapa HP flagship yang menawarkan fitur-fitur menarik dari berbagai merek loh.

Namun dalam menghadapinya, salah satu brand asal Tiongkok ini justru merilis smartphone terbaru yang kabarnya bikin kamu nggak akan bisa berpaling ke HP merek lain. Kira-kira apa saja yang jadi alasannya? Coba deh, cek jawabannya di bawah ini!

BACA JUGA
  • Smartphone Misterius Honor Siap Ramaikan Kelas Mid-Range di Indonesia, Honor Play?

Ini Dia 3 Alasan Unggulan dari Honor 9i Terbaru, Bikin Kamu Gak Bisa Berpaling!

Honor telah merilis beberapa produk terbaiknya di Indonesia, sebut saja Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor View10, Honor 7A, Honor 7S dan Honor 10. Mendekati penghujung tahun 2018, e-brand asal Tiongkok ini kembali merilis produk terbarunya, yakni Honor 9i guys.

Sebagai pemimpin dalam menciptakan teknologi yang inovatif serta mengikuti tren, tentu Honor 9i cocok dan bakal menjadi pusat perhatian anak muda seperti kamu saat ini. Apalagi dengan 3 alasan ini bikin kamu makin 'kepincut' sama kecanggihan Honor 9i deh!

1. Desain Menawan dengan Pilihan Warna Unik

Honor 9i membawa Glass Design yang menawan dengan lapisan kaca reflektif dan warna-warna yang unik sekaligus menarik, cocok untuk kalangan muda sepertimu. Desain ini juga didukung 12 lapisan kaca 2.5D curved glass, baik pada sisi depan maupun belakang dari smartphone Honor 9i.

Berbekal layar Full Screen display berukuran 5.84 inci membuat Honor 9i nyaman dalam gengaman. Apalagi desain notch yang mampu disesuaikan membuat pengalaman bermain game atau nonton film jadi nggak terganggu loh.

2. Kualitas Kamera Depan dan Belakang Terbaik

Di kelas menengah, Honor 9i dibekali dengan dual kamera belakang 13MP + 2 MP yang memiliki fitur Wide Aperture, yang bisa membuat foto foto bokeh untuk merekam momen-momen indah dalam kehidupan sehari-hari kamu.

Bukan cuma itu, kamera selfie 16MP kini mendapatkan peningkatan ISO yang bikin kamu nggak perlu khawatir foto selfie di kondisi lowlight. Apalagi fitur 4-in-1 light fusion secara pintar akan meningkatkan sensitivitas dan mengurangi noise untuk menciptakan foto selfie terbaik.

3. Performa Kencang Plus GPU Turbo

Honor 9i juga cocok untuk para gamer karena dibekali dengan perpaduan Kirin 659 dan EMUI 8.0 untuk memberikan kinerja yang mulus dan konsisten. Apalagi di kelasnya, smartphone ini kabarnya akan dilengkapi juga dengan GPU Turbo yang memaksimalkan performa game, seperti Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile.

Apalagi Honor 9i juga telah dibekali dengan fitur face dan fingeprint unlock yang memiliki performa lebih cepat dan nyaman, tanpa perlu mengetikkan password maupun PIN. Bakalan jadi favorit kamu banget, kan?

Lalu gimana dengan harga Honor 9i? Mungkin yang bisa dipastikan kalau Honor 9i ini akan dijual di kelas menengah. Honor pun memastikan akan terus menjual smartphone dengan range harga di bawah Rp 3 jutaan. Terjangkau banget!

Buat kamu yang penasaran, makanya pantengin terus event launching dari Honor 9i yang bakal JalanTikus update ke depannya. Kalau tebakan kamu, berapa nih harga yang cocok buat Honor 9i?

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Selamat Tinggal Path! 8 Fitur Fenomenal Path yang Bakal Dikangenin Netizen

Cara Menonaktifkan Panggilan WhatsApp, Cuma Sekali Klik!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas