Inilah 2 Hal yang Tidak Akan Kamu Temui di iPhone 7

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 07 February 2016, 15:00
Sukses menggebrak lewat force touch dan warna Rose Gold lewat iPhone 6s, Apple siap-siap menghadirkan iPhone 7. Tapi, ada 2 hal dari iPhone 6s yang tidak akan ditemui di iPhone 7. Apa ya?

Seiring dengan suksesnya Android mendominasi pasar smartphone, gebrakan demi gebrakan Apple lewat iPhone tidak pernah berhenti. Selain karena memang kualitas hardware-nya yang mumpuni, mungkin banyaknya gebrakan yang dibawa oleh Apple pada iPhone juga menjadi alasan kenapa orang banyak membeli iPhone.

Tidak bisa dipungkiri, gebrakan iPhone yang mennyematkan teknologi Force Touch pada iPhone 6s memang layak diacungi jempol. Namun, dari segala gebrakan Apple di iPhone 6s, rupanya akan ada hal-hal yang dhilangkan oleh Apple di iPhone 7. Kira-kira, apa saja ya?

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

iPhone 7, Sentuhan Baru di Jagoan Lama

Setelah sebelumnya Jaka membandingkan antara iPhone 7 dengan Samsung Galaxy S7, tidak adil rasanya kalo Jaka tidak membandingkannya dengan iPhone 6s sebagai generasi sebelumnya. Kira-kira, apa ya yang tidak akan dijumpai di iPhone 7 dari iPhone 6 ya?

1. Selamat Tinggal Tonjolan Kamera

Seperti yang sempat Jaka singgung pada artikel Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, kabarnya iPhone akan menggunakan lensa beresolusi 12MP dengan dua kamera pada iPhone 7s. Namun yang justru menarik untuk disimak adalah bahwa Apple akan membuat kamera iPhone 7 tidak menonjol seperti pada iPhone 6s. Jadi kamu akan semakin nyaman ketika menggunakan iPhone 7 nantinya, karena tidak akan terganggu oleh tonjolan kamera saat menggenggam atau menyimpannya di meja.

Dengan mengusung resolusi yang sama-sama 12MP seperti iPhone 6s, teknologi apa ya yang digunakan Apple untuk membuat permukaan kamera iPhone 7 tidak menonjol? Padahal Apple mengungkapkan bahwa desain iPhone 7 akan dibuat lebih ramping dari iPhone 6s. Well, layak nih untuk ditunggu.

[gadget]1505[/gadget]

[gadget]1506[/gadget]

2. Garis Antena Akan Hilang

Pernahkah kamu penasaran kenapa iPhone 6 dan iPhone 6s memiliki garis pada permukaan belakang dan sampingnya? Garis ini bukanlah hanya untuk mempercantik tampilan, tapi juga bertujuan sebagai pengganti kaca antena yang dulu ada di iPhone 4. Maka dari itu saat menggunakan case metal pada iPhone 6 atau iPhone 6s, iPhone milikmu pasti jadi cepat panas atau jaringannya terganggu.

ADVERTISEMENT

Nah, kabarnya Apple akan menghilangkan garis antena pada permukaan belakang iPhone 7. Tapi garis antena di permukaan sampingnya akan tetap ada agar tampilannya tetap terlihat manis. Wah, ternyata Apple benar-benar perhatian dengan nilai estetika produknya ya?

Jika Apple benar-benar menghilangkan tonjolan dan garis antena pada iPhone 7, apa kamu akan tetap menantikan kehadirannya? Kabarnya iPhone 7 akan diluncurkan pada bulan September 2016 ini.

ARTIKEL TERKAIT

Samsung Galaxy A9, Body 'Bohay' dengan Skor AnTuTu 74.000!!!

LEBAY! Samsung Jual Micro SD Seharga Lebih dari 2 Juta Rupiah!

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Kembali Keatas