LEBAY! Samsung Jual Micro SD Seharga Lebih dari 2 Juta Rupiah!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 20 December 2015, 11:00
Kali ini sebuah MicroSD dirilis oleh Samsung, tetapi dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 2 jutaan.

MicroSD sepertinya bukan hanya sebuah aksesoris atau tambahan saja, tetapi sekarang ini menjadi barang yang wajib dimiliki setiap pengguna smartphone dan tablet Android. Karena jika hanya mengandalkan memori internal saja tentu akan menipis dan bahkan berefek pada performa dari Android milikmu. Nah tentunya saat ini sudah banyak juga MicroSD yang dijual dari harga yang murah hingga yang mahal, dari kelas bawah hingga MicroSD kelas 10. Kali ini sebuah MicroSD dirilis oleh Samsung, tetapi dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 2 jutaan.

Mengapa MicroSD Samsung Mahal?

Hal ini menjadi masuk akal jika kamu memperhatikan baik-baik pada kapasitas penyimpanan yang diberikan oleh MicroSD Samsung ini sebesar 128GB. Selain itu MicroSD Samsung ini juga memiliki fitur MLC NAND flash memory serta mendukung kecepatan kelas 10. Kecepatan membaca 95MB/s dan kecepatan menulis 90MB/s membuat microSD Samsung ini dapat diandalkan untuk menyimpan secara cepat.

Pihak Samsung juga menyebutkan kalau MicroSD Samsung PRO Plus ini mampu memutar video 4K dan dapat menyimpan film 4K berdurasi 3 jam 50 menit. Harga MicroSD Samsung PRO Plus 128GB ini bisa dibilang mahal tetapi memberikan fitur yang menarik.

BACA JUGA
  • Hanya 800 Ribuan! Evercoss Winner Tab S3 Dibuat Khusus Untuk Pelajar

Apa Saja yang Bisa Disimpan dari MicroSD Samsung PRO Plus?

Selain itu MicroSD Samsung PRO Plus ini juga dilengkapi dengan fitur anti air, anti panas, anti X ray, dan anti magnet. Serta penggunanya akan mendapatkan garansi selama 10 tahun. Harganya mahal tetapi MicroSD ini mampu memberikan performa yang maksimal serta keamanan dari faktor-faktor eksternal.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

MicroSD Berkapasitas 512GB Siap Hadir di Juli 2015

2 Cara Mudah Membedakan SD Card Asli atau Palsu

5 Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Paling Praktis & Aman, Bisa Tanpa Root HP!

APPS TERKAIT
Link2SD
Apps Bülent Akpinar
SD Tools 3.5
Apps Veluscek Ales
SD Insight 1.5.6
Apps HumanLogic
Apk Extractor 0x7f0b0062
Apps Meher
Kembali Keatas