10 Gadget Terpopuler yang Paling Banyak Dicari di 2017

Ditulis oleh Satria Aji Purwoko - Friday, 15 December 2017, 20:00
Google secara resmi merilis daftar penelusuran terpopuler sepanjang 2017. Buat kamu pecinta teknologi, ini dia 10 gadget terpopuler 2017 yang paling banyak dicari di seluruh dunia.

Layanan mesin pencari terbesar di dunia, Google baru saja merilis daftar penelusuran terpopuler sepanjang 2017. Melalui Google Year In Search 2017, raksasa teknologi dunia ini memberikan informasi dari berbagai kategori.

Buat kamu pecinta gadget, tentu nggak sabar kan untuk mengetahui apa saja yang memuncaki kategori ini. Nah daripada semakin penasaran, berikut Jaka kasih tahu 10 gadget terpopuler yang paling banyak dicari di 2017.

BACA JUGA
  • 5 Gadget Paling Canggih Untuk Pelajar Zaman Now

10 Gadget Terpopuler Sepanjang 2017 Versi Google Year In Search

1. iPhone 8

Sumber foto: Foto: news.com.au

Apple memang selalu memberikan terobosan pada perangkat smartphone terbarunya. Nggak mengherankan jika seri terbaru iPhone 8 memuncaki daftar gadget terpopuler 2017. Bahkan iPhone 8 juga menduduki peringkat kedua dalam daftar penelusuran terpopuler di dunia sepanjang 2017. Hebat juga nih!

2. iPhone X

Sumber foto: Foto: trustedreviews.com

Smartphone bezel less dengan konsep futuristik yang paling kontroversial dan fenomenal, iPhone X menyusul pada posisi kedua dalam daftar ini. Sama seperti seri iPhone 8 yang dirilis bersamaan, iPhone X juga menduduki posisi ketiga dalam daftar penelusuran terpopuler.

3. Nintendo Switch

Sumber foto: Foto: express.co.uk

Mulai hype sejak akhir tahun lalu, Nintendo Switch mulai mencuri perhatian kalangan gamer kasual sejak peluncuran pada Maret 2017. Mengusung konsel konsol desktop sekaligus portable, Nintendo Swicth ini bahkan sudah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.

4. Samsung Galaxy S8

Sumber foto: Foto: telegraph.co.uk

Menjadi pesaing flagship Apple, Samsung Galaxy S8 sayangnya hanya menduduki posisi keempat gadget terpopuler 2017. Mengusung desain bezel less ala smartphone kekinian, Galaxy S8 bisa jadi Android terbaik yang kamu boyong di akhir tahun ini.

5. Xbox One X

Sumber foto: Foto: cnet.com

Xbox One X menjadi konsol kedua yang masuk ke dalam daftar terpopuler di Google. Menjadi penantang serius dari Sony PlayStation4 Pro, konsol besutan Microsoft ini sudah dilengkapi kemampuan untuk bermain game di resolusi 4K loh.

6. Nokia 3310

Sumber foto: Foto: ishopping.pk

Siapa yang nggak mengenal handphone legendaris dari Nokia ini? Di tahun 2017 ini, Nokia dan HMD Global merilis versi terbaru dari Nokia 3310 Reborn (2017). Membawa spesifikasi terbaru, handphone ini hadir dalam berbagai warna, layar warna serta tambahan kamera belakang.

ADVERTISEMENT

7. Razer Phone

Sumber foto: Foto: androidpit.com

Baru dirilis November 2017 lalu, nggak menyurutkan pencarian netizen akan Razer Phone di Google. Faktanya smartphone Android gaming terbaik saat ini masuk ke dalam daftar gadget terpopuler 2017. Para gamer hardcore kayanya wajib punya satu deh!

8. Oppo F5

Sumber foto: Foto: techweez.com

Oppo F5 sebagai smartphone selfie ternyata berhasil masuk ke dalam daftar ini. Brand asal Tiongkok ini khususnya populer dan dicari oleh masyarakat pada kawasan Asia loh. Menurut IDC, Oppo juga memiliki pertumbuhan baik dengan 7,5% market share seluruh dunia di 2017.

9. OnePlus 5

Sumber foto: Foto: forums.oneplus.net

Mengikuti di belakangnya, OnePlus hadir dengan smartphone gaming terbaik yang menawarkan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. OnePlus 5 yang dirilis Juni 2017 ini bahkan sudah merilis versi penerusnya yakni OnePlus 5T yang punya desain kekinian.

10. Nokia 6

Sumber foto: Foto: cnet.com

Bekerja sama dengan HMD Global, Nokia tampak kembali dari mati surinya. Nokia 6 menduduki peringkat ke-10 daftar gadget terpopuler di 2017. Nah sepertinya kamu nggak perlu meragukan build quality dari smartphone Android ini deh.

Akhir Kata

Nah itulah 10 gadget terpopuler yang paling banyak dicari di 2017. Adakah smartphone atau konsol game yang menjadi favorit kamu dari daftar di atas? Kira-kira apa yang yang bakal trending di 2018 mendatang? Yuk share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah guys.

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas