5 Gadget Paling Canggih Untuk Pelajar Zaman Now

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 05 November 2017, 20:00
Kali ini Jaka mau membahas seputar gadget-gadget paling canggih yang wajib dimiliki untuk para pelajar seperti kamu.

Apakah kamu ingin menjadi pintar? Jaka yakin, kamu pasti pengin banget jadi seseorang yang pintar, agar mampu mengharumkan nama bangsa. Iya, kan?

Nah kali ini, Jaka mau membahas seputar gadget-gadget paling canggih yang wajib dimiliki untuk para pelajar seperti kamu. Apa aja sih? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA

    Gadget Canggih Untuk Pelajar

    1. BrainPlus

    Gadget canggih yang pertama adalah BrainPlus. Alat ini cocok untuk kamu yang sering lupa. Dengan brainplus, dijamin kamu tidak akan lupa lagi. Bagaimana cara menggunakannya?

    Brainplus akan membuat memori di otak kamu kembali menjadi segar. Caranya dia akan terhubung dengan layar yang akan memberikan kamu berbagai fitur, mulai dari musik relaksasi, sebuah gambar yang membuatmu fokus dan masih banyak lagi.

    2. MESAY

    Selanjutnya ada MESAY. Beberapa dari kalian tentu pernah takut untuk pergi ke luar negri karena tidak mengerti bahasa negara yang ingin dikunjungi. Alat bernama Mesay bisa mengatasi masalah tersebut.

    Mesay dapat menerjemahkan hingga 22 bahasa sekaligus. Jadi kamu hanya perlu berbicara ke Mesay, secara otomatis alat ini bisa menerjemahkan ke bahasa yang kamu pilih.

    3. Helio Solar PowerBank

    Untuk kamu yang sering naik gunung atau anak pramuka, sepertinya wajib punya alat yang satu ini. Helio dapat digunakan sebagai senter darurat dengan berbagai mode penerangan. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai powerbank.

    Helio menggunakan energi sinar matahari. Jadi sudah pasti ramah lingkungan dan sangat bermanfaat jika tidak ada sumber energi listrik.

    ADVERTISEMENT

    4. Cleanty

    Selanjutnya ada Cleanty. Alat ini cocok untuk kamu yang sangat menyukai kebersihan. Cleanty dapat membuat objek yang ada disekitarnya bersih dari bakteri dan menjadi steril. Hanya dengan mendekatkan cahayanya ke suatu objek, bakteri jahat akan hilang seketika.

    5. MOOZ

    Terakhir ada MOOZ. Alat ini merupakan sebuah printer 3D yang cukup modern. Kamu bisa membuat beragam benda dengan cepat dan mudah, mulai dari vas bunga, minatur, patung dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, kamu juga bisa membuat beragam ukiran dari laser.

    Akhir Kata

    Itulah beberapa gadget canggih untuk pelajar yang bisa kamu coba. Perangkat mana yang paling kamu suka? Share di kolom komentar ya!

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait gadget atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

    ARTIKEL TERKAIT

    3 Cara Update Google Play Store ke Versi Terbaru, Mudah & Cepat!

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Ocean King : Fishing Arcade 1.1
    Games 88 Entertaiment
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas