7 Gadget ini Dijamin Membuat Smartphone Kamu Makin Canggih!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 19 February 2018, 11:00
Kali ini Jaka akan membahas mengenai 7 gadget yang akan membuat smartphone kamu makin cerdas. Simak yuk!

Smartphone atau telepon pintar merupakan teknologi komunikasi paling mutakhir saat ini. Namun, kecerdasan smartphone diklaim masih bisa lebih cerdas jika ditambahkan dengan beberapa gadget tertentu.

Bahkan, tambahan gadget tertentu membuat smartphone dapat dioperasikan untuk melakukan hal-hal lain seperti menemukan mobil yang hilang, mengunci dan membuka pintu rumah, menjadi asisten pribadi, dan tugas-tugas lainnya. Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 7 gadget yang akan membuat smartphone kamu makin cerdas. Simak yuk!

BACA JUGA
  • 5 Gadget Paling Canggih Untuk Pelajar Zaman Now

7 Gadget ini Dijamin Membuat Smartphone Kamu Makin Canggih!

1. Lockitron

Lockitron bukan cuma memudahkan kamu untuk membuka pintu hanya dengan satu sentuhan pada smartphone, tapi juga dapat memberi tahu kamu saat ada orang yang mengetuk pintu. Selain itu, kamu juga bisa mengatur jadwal untuk membuka dan mengunci secara otomatis, sehingga kamu tak perlu lagi repot-repot membuka dan mengunci pintu setiap hari.

2. T d

Gadget canggih satu ini berfungsi untuk memantau atau melacak mobil, hewan, maupun manusia. Caranya hanya dengan terlebih dahulu menghubungkan perangkat T d ini ke smartphone, kemudian letakkan pada barang atau hewan yang akan dipantau. Kemudian kamu juga akan mendapatkan notifikasi melalui email atau SMS ke smartphone saat ada perjalanan yang tak terjadwal atau mencurigakan sehingga kamu dapat tetap melacak keberadaannya kapan pun.

3. Sensordrone

Sensordrone adalah sebuah sensor komputer yang akan mengumpulkan informasi penting di sekitar lingkungan, seperti kualitas udara, kebocoran gas, suhu, kelembaban dan sebagainya. Bahkan hampir semua informasi tentang keadaan lingkungan di sekitarnya dapat dirasakan. Hal ini tentunya bagus saat berada di lingkungan baru atau saat dalam perjalanan jauh.

4. ICEdot's Crash Sensor

Dengan adanya ICEdot's Crash Sensor kamu akan semakin tenang saat berkendara karena perangkat ini akan secara otomatis memberi tahu ke kontak darurat dan mengirim koordinat GPS saat kamu mengalami kecelakaan. Selain diletakkan pada helm saat berkendara, perangkat ini juga bisa digunakan pada atlet olahraga keras yang berisiko mengalami benturan-benturan keras.

5. Misfit Shine

Misfit Shine akan memantau kondisi tubuh, saat kamu melakukan aktivitas atau perjalanan jauh. Kemudian secara otomatis Misfit Shine akan mengirimkan pemberitahuan melalui smartphone yang berisi tentang kondisi fisik dan kebugaran tubuh. Perangkat ini juga akan mengingatkan kamu jika kondisi fisik sudah tidak mendukung untuk beraktivitas dan menyarankan untuk beristirahat.

6. Health Appliances

Perangkat ini akan memantau kondisi kesehatan kamu mulai dari tekanan darah, suhu tubuh, serta semua yang mencakup tentang kesehatan tubuh. Setelah itu hasilnya akan secara otomatis tersimpan di dalam aplikasi VitaDock sebagai referensi untuk pemeriksaan ke dokter. Saat ini Helath Appliances merupakan salah satu perangkat pemindai kesehatan terbaik.

ADVERTISEMENT

7. Smart Baby Monitor

Smart Baby Monitor akan mengirim live streaming audio dan video melalui smartphone. Perangkat ini akan memudahkan para orang tua untuk mengawasi anaknya kapan pun dan di mana pun. Selain itu dengan dukungan aplikasi WithBaby, orang tua bisa mengawasi bayinya melalui koneksi nirkabel serta mendeteksi aktivitas bayi dan kelembaban suhu ruangan.

Itulah 7 gadget yang akan membuat smartphone kamu makin cerdas. Bahkan dengan hadirnya gadget-gadget tersebut membuat aktivitas makin mudah serta lebih efisien. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Online Android Jadul Ini Masih Banyak Pemainnya Hingga Sekarang

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas