Coolpad MAX Tawarkan RAM 4GB, Desain Mewah dan Harga Terjangkau

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 05 December 2015, 12:30
Demi memperluas lini penjualan smartphonenya, Coolpad memperkenalkan Coolpad Max di Beijing, China. Smartphone terbaru dari Coolpad ini dibekali dengan spesifikasi tinggi dan desain yang mewah. Ssst, harganya juga terjangkau!

Setelah sukses meluncurkan Coolpad Shine dan Coolpad Roar di Indonesia, kembali Coolpad meluncurkan produk terbarunya. Demi memperluas lini penjualan smartphonenya, Coolpad memperkenalkan Coolpad Max di Beijing, China. Smartphone terbaru dari Coolpad ini dibekali dengan spesifikasi tinggi dan desain yang mewah.

BACA JUGA
  • ROAR!! Smartphone Gahar Dengan Harga Terjangkau dari Coolpad

Bukan hanya mengusung desain yang mewah dan spesifikasi tinggi, tapi smartphone ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Coolpad Max dibanderol seharga Rp 5 jutaan saja!

Coolpad MAX, Smartphone Mewah Dengan Harga Terjangkau

Dengan harga Rp 5 jutaan, kamu bukan hanya mendapatkan smartphone dengan desain yang mewah, tapi juga spesifikasi yang tinggi. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone terbaru dari Coolpad ini? Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Coolpad Max.

Desain Mewah dan Elegan

Seperti sempat disinggung oleh Jaka, Coolpad Max mengedepankan sisi desainnya yang mewah. Coolpad Max hadir dalam balutan logam berwarna emas yang diproses dengan teknik khusus, sehingga menghasilkan kesempurnaan di setiap inci demi inci smartphone ini.

Tidak berhenti pada material yang dibawanya, Coolpad dengan cermat menyematkan detail yang tegas untuk memberikan nuansa elegan pada Coolpad Max. Di sisi belakang, kamu akan menemukan kamera di bagian atas, sehingga tidak akan terganggu selama kamu menggunakan smartphone ini. Ditambah garis tegas yang menjadi detail smartphone ini, mungkin kamu akan berpikir bahwa Coolpad Max terlihat seperti iPhone. Mewah!

Sensor Sidik Jari

Jika kamu jeli, pada sisi belakang smartphone ini akan terlihat sebuah tombol akses kan? Nah, tombol itu adalah sensor sidik jari yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan smartphone kamu. Tidak berhenti sampai di situ, ternyata sensor sidik jari ini bisa digunakan untuk masuk ke profil yang berbeda dari smartphone kamu loh! Misal, satu profil untuk kerja, dan profil lain untuk keperluan sosial. Maka kamu tidak akan lagi tertukar jika menggunakan Coolpad Max. Canggih kan?

Layar Luas dan Jernih

Kemewahan Coolpad Max yang menyasar pasar smartphone kelas menengah ke atas tidak berhenti sampai di situ saja, karena Coolpad membekali smartphone ini dengan layar yang tak kalah hebat. Coolpad Max dibekali layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 yang dilapisi layar anti gores Corning Gorilla Glass, sehingga menjamin kenyamanan mata kamu selama mengoperasikan smartphone ini.

Untuk menopang kemewahan dan kekuatan yang dibawanya, Coolpad Max juga dibekali dengan layar lengkung 2.5D. Keunggulan layar 2.5D adalah mampu menghasilkan smartphone dengan bezel yang tipis, sehingga memberikan nilai estetika yang tinggi dan berkesan mewah. Selain itu layar 2.5D juga akan menampilkan gambar yang tajam dan terlihat nyata.

ADVERTISEMENT

Performa Cepat dengan RAM 4 GB

Sudah cukup bahas kemewahan yang dibawa oleh Coolpad Max, ya. Nah, sekarang kita lihat dapur pacu yang dibawa oleh smartphone ini. Kabarnya, Coolpad Max menggunakan chipset Snapdragon dengan 8 inti prosesor yang bisa berjalan dengan kecepatan 1.5 GHz. Dan untuk penunjang grafisnya, smartphone ini telah dibekali GPU Adreno 405 untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan grafis yang tajam dan cepat. Agar pengalaman kamu menggunakan smartphone ini semakin maksimal, Coolpad Max dibekali RAM 4 GB yang akan menjanjikan performa cepat dan hampir tidak ada lag.

Spesifikasi lengkap Coolpad Max:

Spesifikasi Coolpad Max
Jaringan GSM; 3G HSPA; 4G LTE
Warna Gold
Display 5.5 inci; Full HD 1080 x 1920; 2.5D
Sistem Operasi Android 5.1, CoolUI 6.0
Kamera 13 MP, PDAF (Phase Detection Auto Focus) + 5 MP
CPU Qualcomm Snapdragon Octa-core 1.5GHz; GPU Adreno 405
Memori 3 GB RAM + 32 GB ROM; 4 GB RAM + 64/128 GB ROM
Konektivitas Sensor sidik jari/Bluetooth/WLAN/GPS/Radio FM

Kamera Beresolusi Tinggi

Coolpad Max disematkan kamera yang canggih, yakni 5 MP pada kamera depan dan 13 MP kamera belakang dengan dual LED-Flash. Kamera belakang Coolpad Max berteknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang akan menjaga kestabilan ketika menangkap gambar, lebih cerah saat memotret di malam hari, dan juga memudahkan mengatur fokus gambar yang di inginkan.

Gimana, kamu tertarik dengan Coolpad Max? Smartphone ini akan dibanderol dengan harga mulai USD 423 atau sekitar Rp 5 jutaan. Kabarnya, Coolpad Max akan tersedia dalam varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB, dan varian RAM 4 GB dengan ROM 64 GB dan 128 GB. Tentu harga yang dibawa masing-masing varian akan berbeda.

Masih terbilang murah bukan jika melihat spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini. Daripada kamu beli iPhone 6 atau Samsung Salaxy S6 kan? Coolpad Max jauh lebih terjangkau dengan menawarkan kemewahan dan kecanggihan yang hampir sama.

ARTIKEL TERKAIT

2 Cara Mudah Membedakan SD Card Asli atau Palsu

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
AirDroid
Apps Sand Studio
Kembali Keatas