Cara Hutang Pulsa 3 (BOS Tri) Terbaru 2021, Teleponan Aman!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 08 September 2021, 15:00
Cara pinjam pulsa 3 bisa kamu lakukan dengan mudah. Dengan pulsa darurat BOS Tri, kamu nggak perlu khawatir kehabisan pulsa lagi, loh!

Cara pinjam pulsa 3 (Tri) merupakan salah satu solusi saat pulsa habis di kondisi genting. Soalnya mau beli secara online juga nggak bisa kalau paket internet Tri kamu sudah habis.

Kamu juga pasti pernah berada di situasi menyebalkan seperti itu, kan? Saat hal ini terjadi, rasanya pasti mager banget, deh, kalau harus keluar rumah dan isi ulang pulsa di konter.

Meski nggak menyediakan fitur beli paket darurat, saat ini sejumlah operator seluler di Indonesia termasuk provider Tri sudah menawarkan fasilitas layanan hutang pulsa alias pinjam pulsa untuk pelanggan Tri, geng.

Untuk operator Tri sendiri menamakan layanan isi ulang pulsa daruratnya dengan nama BOS Pulsa Tri atau sering juga disebut BOS Tri Pulsa.

Nah, buat kamu yang penasaran mau tahu cara pinjam pulsa Tri 2021 terbaru, di artikel kali ini Jaka akan kasih cara selengkapnya. Check it out!

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri

Sumber foto: Tri Indonesia (Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk meminjam pulsa darurat 3 2021).

Meskipun layanan BOS Tri bisa menjadi penolong di saat pulsa kosong, tapi tentu ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk bisa menikmati fasilitas ini.

Kamu nggak bisa asal pinjam begitu saja dan memakainya untuk membeli kuota internet agar bisa nonton film streaming atau main media sosial tanpa membayar lagi di kemudian hari.

Untuk itu, sebelum mempraktikkan cara hutang pulsa Tri 2021, kamu wajib tahu apa saja persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, nih!

ADVERTISEMENT

Adapun beberapa persyaratan untuk hutang pulsa Tri bisa kamu lihat selengkapnya berikut ini yang dilansir dari situs resmi Tri Indonesia:

Nah, itulah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat BOS Tri. Apakah kamu sudah sesuai dengan kriteria di atas?

Kalau ternyata kamu masih belum memenuhi persyaratan yang Jaka sebutkan di atas, jangan heran kalau BOS Tri tidak bisa kamu nikmati, geng.

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri)

Sekarang kamu sudah tahu dong apa saja syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan pulsa darurat Tri dan bagaimana ketentuannya?

Nah, kalau sudah paham kali ini Jaka akan kasih kamu beberapa cara hutang pulsa 3 lewat aplikasi Bima Tri dan kode UMB. Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Cara Pinjam Pulsa 3 (Tri) Melalui Kode UMB

Buat kamu yang cari cara pinjam pulsa Tri lewat SMS, sayangnya sampai saat ini BOS Tri Indonesia masih belum menyediakan cara tersebut, geng.

Namun, sebagai gantinya kamu bisa melakukan cara pinjam pulsa 3 darurat melalui kode UMB *805# yang tentunya nggak kalah lebih mudah dan cepat.

Untuk cara pinjam pulsa 3 melalui kode UMB, kamu bisa simak langkah-langkah selengkapnya berikut ini:

  1. Buka aplikasi Phone di HP Android atau iOS
  2. Hubungi *805# melalui nomor Tri yang kamu gunakan.
  3. Pilih nominal pinjaman pulsa Tri yang diinginkan dengan memasukkan nomor opsi.
  4. Pilih opsi Setuju untuk melanjutkan proses peminjaman pulsa darurat BOS Tri.
  5. Tunggu pesan notifikasi yang memberi info status pinjaman pulsa.

Cara Hutang Pulsa 3 di Aplikasi Bima+

Ada juga cara hutang pulsa 3 selain *805# yang bisa kamu lakukan melalui aplikasi BimaTri atau Bima+, loh!

Selain untuk cek kuota internet Tri ataupun membeli paket internet, aplikasi Bima+ juga bisa digunakan untuk meminjam pulsa darurat Tri.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pinjam pulsa Tri di Bima+, kamu bisa ikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Bima+ di HP.
  2. Pilih ikon menu Search di pojok kanan atas, ketik Bima Loan pada menu pencarian.
  3. Pilih tombol Ajukan pada produk Bima Loan.
  4. Ketuk opsi Pulsa dan pilih nominal pulsa, tekan tombol Ambil.
  5. Beri persetujuan peminjaman pulsa dengan menekan tombol Lanjut.
  6. Tunggu hingga pulsa pinjaman berhasil kamu terima dari Bima Loan, geng.

Gimana? Gampang kan cara pinjam pulsa 3 lewat aplikasi Bima Tri dan kode UMB yang sudah Jaka jelaskan di atas?

Dengan melakukan cara tersebut, sekarang kamu nggak perlu lagi deh minta transfer pulsa ke orang-orang terdekat.

Cara Mengembalikan Hutang Pulsa 3

Namanya berhutang, pastinya hutang tersebut harus kamu kembalikan dong? Sama juga dengan pinjaman pulsa BOS Tri ini, geng.

Kamu harus melakukan pembayaran atas produk atau nominal pulsa yang telah kamu pinjam melalui layanan BOS Tri, tapi bagaimana cara membayar hutang pulsa Tri? Tenang, cara membayar hutang pulsa Tri gampang banget, kok.

Jadi, pembayaran hutang pulsa Tri ini akan dilakukan secara otomatis pada saat kamu telah melakukan isi ulang pulsa berikutnya.

Jumlah pulsa yang akan terpotong pun tergantung dari nominal pinjaman pulsa yang kamu pilih di awal peminjaman dan tentunya dengan tambahan biaya jasa.

Itu artinya, kamu nggak bisa terus-terusan meminjam pulsa darurat sebelum kamu melunasi hutang pulsa sebelumnya. Namun, jangan khawatir! Masih ada cara mendapatkan internet 3 gratis sebagai alternatif solusinya.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa cara pinjam pulsa 3 ke operator Tri Indonesia terbaru 2021 yang bisa kamu lakukan di kondisi darurat, geng. Isi ulang jadi lebih mudah, bukan?

Buat kamu yang sering lupa perpanjang paket internet di kala saldo pulsa sudah Rp0 dan nggak ada koneksi WiFi, cara ini Jaka jamin sangat membantu kamu deh!

Sementara, buat kamu yang cari cara pinjam kuota Tri, sayangnya operator satu ini belum menyediakan fasilitas layanan pinjam tersebut bagi para penggunanya.

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update September 2021

4 Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru 2021 | Solusi Saat Darurat!

7 HP Samsung di Bawah 3 Juta Terbaik 2020, No. 6 Sudah Mulai Langka?

Daftar Lengkap Service Center vivo Resmi di Indonesia

8 Kelebihan & Kekurangan Redmi Note 9 Pro Max, Rajanya HP Gaming Murah!

10 HP Xiaomi 2 Jutaan Terbaru & Terbaik | Murah, Kualitas Tetap Juara!

undefined
Kembali Keatas