Jangan Sampai Kehabisan! Cara Cek Promo Smartphone Ramadhan Paling Murah di 2018

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 23 May 2018, 10:00
Memasuki bulan Ramadan dan menjelang Lebaran 2018, tentunya kamu sudah memikirkan smartphone terbaru untuk menemani momen kamu kan? Nggak perlu khawatir, berikut adalah cara cek promo smartphone Ramadhan 2018 paling murah yang nggak boleh kamu lewatkan!

Bulan Ramadan sudah datang dan tibalah saatnya banyak promo smartphone yang bertebaran di mana-mana. Selain menggunakan uang tabungan yang telah kamu kumpulkan, tentunya uang THR nggak boleh ketinggalan juga loh.

Lalu bagaimanakah caranya untuk menemukan promo smartphone Ramadhan paling murah? Yuk simak beberapa langkah mudah di bawah ini guys.

BACA JUGA
  • Daftar Harga & Spesifikasi HP vivo Terbaru (Update September 2022), Mulai Rp1 Jutaan!

Begini Cara Mudah Mengecek Promo Smartphone Ramadhan 2018

Jangan heran kalo bulan Ramadhan, banyak brand smartphone yang menawarkan promo menarik bagi para konsumennya. Tentu kamu nggak boleh ketinggalan nih!

Nah daripada kamu bingung bagimana mencarinya, berikut Jaka bakal mengulas cara mengecek promo smartphone Ramadhan paling murah di 2018. Siap-siap ya!

1. Kunjungi Sosial Media Brand Smartphone

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengecek promo smartphone Ramadhan terbaru adalah dengan mengunjungi sosial media brand smartphone yang hendak kamu beli. Bisa melalui Facebook, Twitter maupun Instagram guys.

Sumber foto: instagram.com/vivo_indonesia

Selain mempromosikan produk andalan, tentunya menjelang diterimanya THR nanti bakal banyak bermunculan promo yang tentu sangat menggiurkan guys. Jangan sampai ketinggalan update ya!

2. Cek Toko Online/Ecommerce

Selain itu kamu juga bisa memantau harga smartphone promo melalui beberapa layanan toko online atau ecommerce yang saat ini sudah jamak digunakan untuk bertransaksi. Mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Jd.id dan masih banyak lagi.

Sumber foto: lazada.co.id

Bekerja sama dengan brand-brand smartphone ternama, kebanyakan toko online dan ecommerce ini akan menyediakan diskon khusus smartphone Ramadhan loh. So, pantengin terus saja.

ADVERTISEMENT

3. Beli Paket Bundling

Kemudian umumnya brand smartphone juga menyediakan paket bundling smartphone bersama dengan beberapa provider telekomunikasi di Indonesia. Dengan berlangganan paket internet selama setahun, kamu pun bahkan bisa membawa pulang smartphone impian secara gratis loh!

Sumber foto: prioritas.xl.co.id

Tentunya juga banyak keuntungan yang kamu dapatkan saat mendapatkan paket device bundling, contohnya nggak perlu bingung buat isi pulsa bulanan. Mudah kan?

4. Ikutan Flash Sale

Kalau cara yang satu ini, memang digandrungi untuk mendapatkan smartphone terbaru dengan harga super murah! Ya, flash sale menjadi salah satu cara buat kamu yang mengincar promo smartphone Ramadhan dengan harga murah.

Sumber foto: jd.id

Beberapa ecommerce seperti Lazada, Jd.id, Shopee pun tampaknya rutin dalam mengadakan flash sale beberapa produk smartphone loh. Makanya siap-siap kuota dan internetnya guys.

5. Datang ke Toko Offline

Solusi terakhir, kamu bisa berkunjung langsung ke toko offline untuk menemukan promo smartphone Ramadhan murah terbaik di tahun 2018. Selain banyak penawaran spesial, kamu juga bisa secara langsung mencoba smartphone yang kamu gunakan guys.

Sumber foto: wired.com

Selain itu, biasanya promo smartphone Ramadhan yang dilakukan di toko-toko offline seperti Erafone banyak memiliki bonus yang pastinya cukup menggiurkan. Jadi makin tertarik nih!

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek promo smartphone Ramadhan paling murah di 2018. Kira-kira di Lebaran tahun ini, smartphone mana yang jadi incaran kamu nih? Yuk share jawaban kamu pada kolom komentar di bawah!

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Antivirus HP Android Terbaik 2022, Banyak Fitur Keamanan Canggih!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas