BlackBerry Venice Android Segera Dirilis, Bukti BlackBerry Menyerah?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 22 August 2015, 11:21
Dominasi Android sebagai sistem operasi terpopuler smartphone makin kuat. BlackBerry Venice Android segera dirilis, inikah bukti BlackBerry menyerah?

Kayaknya BlackBerry sudah mulai capek karena berbagai gadget keluaran barunya tidak sepopuler HP Android dan iPhone. Padahal sistem operasi BlackBerry OS mereka juga sudah diperbaharui dengan fitur keren. Tapi kayaknya nggak cukup untuk mengejar dominasi Android dan mereka mulai lelah. BlackBerry Venice Android segera dirilis, inikah bukti BlackBerry menyerah?

BACA JUGA

    BlackBerry memang pernah merajai pasar smartphone di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan BlackBerry Messenger sebagai senjata utamanya, mereka berhasil mengubah SMS-an menjadi BBM-an. Serta kegiatan tuker-tukeran nomor HP menjadi tukeran PIN BB. BBM memang menjadi aplikasi chat yang sangat populer, apalagi ketika BBM sudah bisa digunakan di sistem operasi lain seperti Android dan iOS.

    BlackBerry Venice akan memiliki spesifikasi layaknya HP Android canggih yang saat ini beredar. HP ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, serta memiliki layar 5,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel QHD LCD. HP ini juga dilengkapi keypad dengan model slide.

    Bagi kamu yang mau memiliki HP Android keluaran BlackBerry ini, sabar dulu. Karena BlackBerry Venice baru akan dirilis pada bulan November nanti. Kalau kamu punya pendapat atau info lain tentang BlackBerry Venice, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini, ya!

    BlackBerry Messenger
    Apps Social & Messaging BlackBerry
    DOWNLOAD

    Artikel Menarik Lainnya

    Kembali Keatas