Cara Remote Komputer Kamu Menggunakan HP Symbian Jadul

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 21 Agustus 2015, 12:06
Masih pake HP jadul yang cuma bisa buka aplikasi Java? Kamu tetap bisa melakukan hal keren, loh. Inilah cara remote komputer kamu menggunakan HP Symbian jadul.

Di rumah kamu masih ada HP jadul? Atau kamu sendiri masih pake HP jadul yang cuma bisa buka aplikasi Java? Nggak usah minder. Kamu tetap bisa melakukan hal keren dengan HP jadul kamu, asalkan HP tersebut bisa menjalankan aplikasi Java dan memiliki konektivitas Bluetooth. Inilah cara remote komputer kamu menggunakan HP Symbian jadul.

BACA JUGA
  • Akses Komputer Kamu Melalui Android dengan Chrome Remote Desktop

Kali ini kita akan menggunakan sebuah software bernama Phone Remote Control. Software ini mampu mengakses dan mengendalikan berbagai hal di laptop kamu menggunakan koneksi Bluetooth. Kamu bisa menggunakannya sebagai remote control untuk presentasi PowerPoint, memutar musik dan film, menelusuri file dan folder, hingga menjadi mouse laptop. Bahkan tampilan desktop kamu juga akan muncul di HP jadul kamu layaknya aplikasi Chrome Remote Desktop di HP Android. Ini dia langkah-langkahnya:

Cara Remote Komputer Kamu Menggunakan HP Symbian Jadul

Di Laptop

Phone Remote Control 5.2
Apps Utilities BlueShareware
DOWNLOAD

Di HP Jadul

Nah, itulah caranya menggunakan HP jadul kamu sebagai remote desktop untuk laptop. Dengan cara ini, kamu nggak perlu minder lagi pake HP jadul. Karena HP jadul kamu juga bisa melakukan hal keren yang nggak kalah dengan HP Android terbaru yang canggih sekalipun. Kalau kamu punya pendapat, saran, atau pertanyaan tentang penggunaan software ini, silahkan tulis pada kolom comment di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas