Cara Menambahkan Ringtone BBM di Android Tanpa Root

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Agustus 2015, 09:22
Kalau kamu bosan dengan ringtone BBM Android yang itu-itu aja, Jaka mau kasih tahu kamu satu trik. Inilah cara menambahkan ringtone BBM di Android tanpa root.

Banyak orang suka menggunakan ringtone lucu dan unik untuk aplikasi chat di HP Android-nya. Sayangnya BBM tidak menyediakan fitur untuk mengganti nada deringnya dengan berbagai ringtone lucu dan unik semaunya. Nah, kalau kamu bosan dengan ringtone BBM yang itu-itu aja, Jaka mau kasih tahu kamu satu trik. Inilah cara menambahkan ringtone BBM di Android tanpa root.

BACA JUGA
  • Cara Paling Gampang Mengatasi Lupa Password BBM di Android

Menambahkan ringtone BBM di Android memang tidak bisa dilakukan dengan mudah. Sebab, aplikasi BBM di Android hanya memiliki beberapa ringtone yang disediakan oleh sistem. Sehingga kamu nggak bisa mengganti atau menambahkan ringtone semau kamu dengan berbagai file yang kamu punya. Kalaupun bisa, kamu harus punya akses root untuk menambahkan file lain pada folder sistem. Tapi kamu bisa menggunakan cara berikut yang lebih mudah dan simpel.

Cara Menambahkan Ringtone BBM di Android Tanpa Root

Zedge 4.5.4
Apps Productivity Zedge
DOWNLOAD

Itulah cara menambahkan ringtone BBM di Android tanpa root. Sekarang kamu bisa menggunakan lagu atau nada-nada lucu lain sebagai ringtone untuk aplikasi BBM di HP Android kamu. Kalau kamu punya cara lain yang lebih mudah, simpel, dan gratis untuk menambahkan ringtone BBM di Android atau mau baca juga Tips Membuat Custom Ringtone Untuk Aplikasi Line, kamu bisa kasih tau Jaka. Tuliskan aja pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas