Asus Zenfone 3 Akan Hadir dengan Fitur Fingerprint

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 01 April 2015, 09:38
Sensor sidik jari pada smartphone sepertinya akan menjadi tren di masa yang akan datang. Setelah fitur tersebut terdapat pada iPhone 5S, iPhone 6 dan 6 Plus, serta beberapa smartphone besutan Samsung, kini dikabarkan bahwa Asus juga akan me

Sensor sidik jari pada smartphone sepertinya akan menjadi tren di masa yang akan datang. Setelah fitur tersebut terdapat pada iPhone 5S, iPhone 6 dan 6 Plus, serta beberapa smartphone besutan Samsung, kini dikabarkan bahwa Asus juga akan membenamkan fitur fingerprint pada smartphone-nya yang akan datang, yakni Asus Zenfone 3.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh CEO Asus, Jerry Shen, pada acara konferensi pers dan peluncuran saat Zenfone 2 pekan lalu di Beijing, China. Ia mengatakan bahwa Asus Zenfone 3 akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari.

(Gambar: Asus Zenfone 2)

Fitur fingerprint tersebut akan memiliki banyak fungsi, seperti melakukan pembayaran dengan smartphone, membuka lockscreen, mengamankan folder, atau berfungsi untuk log-in ke website. Kita berharap semoga Asus telah belajar banyak dari Apple dan Samsung sehingga fitur fingerprint pada smartphonenya nanti dapat berfungsi dengan optimal dan memiliki banyak kegunaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas