Ini 3 Alasan Kenapa Kamu WAJIB Melirik Nokia 3310

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 06 March 2017, 10:00
Ini dia 3 kelebihan Nokia 3310 terbaru yang bikin kamu wajib meliriknya meskipun udah punya smartphone!

Apa yang sebaiknya dilakukan jika perusahaan ingin menjual kembali produk yang dulunya merajai pasar komunikasi dunia, tapi kini sudah tergusur oleh para pemain baru? Nokia, perusahaan asal Finlandia yang telah berdiri sejak 1865 ini memiliki jawabannya: bangkitkan perasaan nostalgia akan produk tersebut!

Ya, Nokia mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan handphone Nokia 3310 versi 2017. Ponsel sejuta umat yang pertama kali dirilis pada 1 September 2000 ini dilahirkan kembali dengan tampilan dan spesifikasi yang simpel. Lalu, apa yang membuat pengguna smartphone wajib melirik Nokia 3310 selain untuk memainkan Snake yang legendaris itu? Tentu saja ada!

BACA JUGA
  • Nokia 3310 Modern Akan Segera Dirilis! Sama Kuat Gak Ya?
  • Lebih Keren, Nokia 3310 Terbaru Bakal Hadir Penuh Warna!
  • 7 Alasan Nokia 3310 Terbaru Akan Kalahkan iPhone 7 di Pasaran

Ini 3 Alasan Kenapa Kamu WAJIB Melirik Nokia 3310

Siapa yang tidak kenal Nokia 3310? Selain terkenal dengan game-game bawaannya yang legendaris, ponsel ini juga memiliki daya tahan baterai yang bisa diandalkan. Tidak heran kalau dulu penggunanya tersebar di berbagai negara.

Nah, kabarnya Nokia akan merilis kembali ponsel ini dan mengemasnya sesuai perkembangan teknologi, tanpa meninggalkan kesan sederhana sebagai ciri khasnya. Bagi pengguna smartphone, tak ada salahnya melirik Nokia 3310 terbaru loh, karena kamu bisa mendapatkan kelebihan-kelebihan berikut ini.

1. Cocok Bagi Penikmat Kesederhanaan

Ada kecenderungan bahwa seiring dengan bertambahnya umur, maka orang cenderung ingin hal-hal yang simpel. Nokia 3310 mengakomodasi hal tersebut bagi orang tua, kakek, dan nenek kita. Fitur utama seperti telepon dan pesan singkat sudah cukup bagi mereka untuk berkomunikasi.

Sumber foto: Foto: dailymail.co.uk

Untuk harga, Nokia 3310 terbaru dibanderol cukup murah, sekitar Rp700.000 saja. Nokia 3310 layak dibeli untuk dijadikan kado bagi kakek dan nenek kita yang pasti selalu merindukan cucu-cucunya. Atau bisa juga difungsikan sebagai telepon rumah.

2. Bisa Jalan-Jalan Tanpa Khawatir

Kelebihan Nokia 3310 terbaru yang lain adalah cocok untuk tipe orang yang suka jalan-jalan ke tempat dengan akses komunikasi yang sulit, sebut saja puncak gunung, pelosok hutan, atau pantai tersembunyi. Kamu tidak perlu lagi mencari warung atau rumah warga terdekat hanya sekedar untuk mengisi baterai karena Nokia 3310 bisa tahan sampai 30 hari.

ADVERTISEMENT

Sumber foto: Foto: discovery.com

Singkatnya, jika kamu lagi rehat sejenak, tapi tetap butuh akses komunikasi, maka Nokia 3310 ini cocok untuk kamu.

3. Cadangan yang Tidak Sembarangan

Sudah bukan rahasia lagi kalau di zaman sekarang orang-orang cenderung memiliki dua handphone. Tentu saja kamu tidak mau jika urusan bisnis jadi macet gara-gara smartphone, yang penuh dengan fitur dan aplikasi favorit kamu itu hang di saat genting. Karena itulah kamu butuh handphone cadangan.

Sumber foto: Foto: cmitsolutions.com

Untuk hal ini, Nokia adalah ahlinya. Banyak kalangan menyebut nama Nokia kini bersinonim dengan ** ponsel cadangan atau ponsel kedua ** karena kalah bersaing dengan Samsung dan Apple. Namun dengan dirilis kembali seri 3310 ini, tampaknya Nokia menunjukkan niat serius untuk menjangkau pasar ponsel cadangan tersebut.

Dengan fungsinya yang terbilang standar bagi para pengguna smartphone, mungkin jokes yang mengatakan bahwa "Nokia 3310 is truly the hero we deserve, but not the one we need right now" itu benar adanya.

Apa pun itu, Nokia 3310 adalah sebuah gebrakan yang unik dan sarat nostalgia bagi para pengguna setianya. Patut dilirik! Gimana menurutmu? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

Perlukah Pake Smartphone dengan Dual Kamera? Ini Jawabannya!

10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming

APPS TERKAIT
Nokia PC Suite 7.1.180.94
Apps Nokia
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas