13 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank 2024, Cepat Cair ke DANA!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 03 May 2024, 13:35
Berikut ini adalah deretan pinjol cair ke e-wallet terbaik langsung cair ke DANA. Cocok untuk kamu yang tidak memiliki rekening bank!

Pernahkah kamu bertanya, "Apakah pinjol bisa cair ke e-wallet?" Jawabannya bisa. Beberapa layanan pinjaman online (pinjol) seperti Amartha, Modalku, dan Jenius mbisa cair ke e-wallet, seperti DANA. Keuntungannya, kamu tidak perlu rekening bank untuk mengakses pinjaman tersebut. Cukup dengan KTP dan mengisi formulir pinjaman, dana pinjaman bisa langsung masuk ke e-walletmu.

Namun, perlu diingat bahwa pinjol memiliki risiko dan konsekuensinya sendiri. Penting untuk menggunakan pinjol secara bertanggung jawab dan bijak. Hindari meminjam untuk kebutuhan konsumtif dan pastikan kamu mampu untuk membayar cicilan tepat waktu.

Pada artikel ini, Jaka akan memberikan referensi aplikasi pinjol yang langsung cair ke DANA di tahun 2024. Simak sampai selesai untuk mengetahui lebih lanjut!

Disclaimer:

Selalu pertimbangkan sebelum memutuskan menggunakan layanan pinjaman online. Pinjaman online sebaiknya menjadi pilihan terakhir untuk memenuhi kebutuhan finansial. Kamu wajib berhati-hati dalam memilih pinjaman online dan perhatikan kemampuan membayar tagihan untuk mencegah gagal bayar.

1. Amartha

Sumber foto: Pinjaman Online Amartha

Amartha menyediakan pinjaman kepada para mikro-entrepreneur di Indonesia yang uangnya bisa dicairkan melalui DANA dan OVO. Layanan fintech P2P cepat cair telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

Amartha terdaftar dengan nomor regristrasi S-2491/NB.111/2017 sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Biasanya Amartha digunakan untuk keperluan bisnis, seperti membeli persediaan barang, memperluas bisnis, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

ADVERTISEMENT

Suku bunga Amartha dimulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Amartha mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan. Sementara itu, berikut tata cara pinjam uang di pinjol cair ke e- wallet DANA Amartha:

  1. Buka aplikasi Amartha dan masuk ke akun kamu.
  2. Pilih menu "Dompet Digital" di halaman utama.
  3. Pilih "Kirim DANA".
  4. Masukkan nomor HP terdaftar di akun DANA kamu.
  5. Masukkan nominal pinjaman dan jangka waktu.
  6. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan tanda tangan digital.
  7. Dana pinjaman langsung cair ke DANA kamu!

Download Amartha uang wallet pinjol APK di sini:

>>>Download Amartha via Google Play<<<

>>>Situs Resmi Amartha<<<

2. KoinWorks

Sumber foto: Pinjaman Online KoinWorks

Takut pakai pinjol ilegal cair ke DANA? Download KoinWorks solusinya, dijamin 100% aman!

KoinWorks adalah platform P2P lending yang menyediakan cara pinjam uang tanpa rekening kepada individu dan bisnis sejak tahun 2016. Pinjaman dari KoinWorks biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, membiayai pernikahan, atau memulai bisnis.

Tepat pada tanggal 13 Desember 2019, KoinWorks secara resmi berizin penuh dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor: KEP-125/D.05/2019. Suku bunga KoinWorks dimulai dari 10% per tahun dengan periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan.

KoinWorks mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 1 hari kerja setelah persetujuan. Dan berikut ini tata cara pinjam uang di pinjol cair ke e-wallet DANA KoinWorks:

  1. Buka aplikasi KoinWorks dan pilih menu "Pencairan".
  2. Pilih "Pencairan ke DANA".
  3. Masukkan nomor HP terdaftar di akun DANA kamu.
  4. Masukkan nominal pencairan yang diinginkan.
  5. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan tanda tangan digital.
  6. Dana pinjaman langsung cair ke DANA kamu!

Download pinjol yang bisa cair ke e-wallet KoinWorks di sini:

>>>Download KoinWorks via Google Play<<<

3. Tunaiku

Sumber foto: Pinjaman Online Tunaiku

Tunaiku telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun. Pinjaman dari Tunaiku biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

Suku bunga pinjol cair ke DANA "Tunaiku" dimulai dari 16% per tahun dan periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan. Tunaiku mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

Saat ini, Tunaiku tidak lagi menyediakan layanan pencairan dana langsung ke DANA. Namun, kamu masih bisa mendapatkan pinjaman Tunaiku dan menggunakan dananya untuk top up DANA. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi DANA dan login ke akun.
  2. Pilih menu "Top Up".
  3. Pilih opsi "Transfer Bank".
  4. Masukkan nomor rekening bank Tunaiku dan nominal top up yang diinginkan.
  5. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses top up DANA.

Tertarik mencoba? Kamu bisa download aplikasi pinjaman online legal Tunaiku secara resmi dari Play Store atau dengan mengklik tombol di bawah ini:

Unduh Tunaiku pinjol yang bisa cair ke DANA di sini:

>>>Download Tunaiku via Google Play<<<

4. Modalku

Modalku adalah platform P2P lending yang dapat diandalkan untuk pinjaman B2B di Indonesia dengan skor kredit yang baik. Suku bunga pinjol Modalku adalah 2% perbulan atau 24% pertahun. Periode pembayaran bisa hingga 24 bulan, sementara limit pinjaman sampai dengan 250 juta. Modalku juga mencairkan dana dengan cukup cepat, yaitu 5 jam saja.

namun perlu diingat bahwa saat ini, pencairan dana pinjaman Modalku hanya dapat dilakukan ke rekening bank terdaftar. Fitur pencairan ke e-wallet seperti DANA belum tersedia. Namun, berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman di Modalku:

  1. Login ke akun Modalku
  2. Klik Tab "Dana" pada bar bagian bawah
  3. Klik Tab "Penarikan Dana"
  4. Silahkan isi nominal penarikan Anda dan berikan alasan penarikan
  5. Klik Penarikan Dana * Minimum penarikan Rp 5.000

Unduh pinjol cepat cair Modalku di sini:

>>>Download Modalku via Google Play<<<

5. CashCepat

Sumber foto: CashCepat

Ingin pinjaman cepat dengan pencairan langsung ke dompet digital? APK pinjol cair ke e-wallet "CashCepat" solusinya!

Banyak orang menduga CashCepat adalah pinjol ilegal cepat cair. Padahal tidak, geng. Aplikasi pinjol legal berizin OJK ini memproses dana pinjaman untuk cair ke e-wallet yang sah, salah satunya adalah DANA e-wallet. Jadi, CashCepat bukan pinjol ilegal cair ke DANA.

Mengenai detail suku bunga, CashCepat menawarkan bunga per bulan sebesar 1,95% dan bunga per tahun sebesar 23,4%. Untuk tenor pinjaman, kamu dapat memilih jangka waktu minimal 91 hari hingga maksimal 180 hari.

Adapun limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000, memberikan fleksibilitas bagi kebutuhan finansial yang beragam.

Gimana cara pinjam uang di DANA CashCepat? Simak langkah mudah pinjam uang Cashcepat berikut:

  1. Download aplikasi CashCepat.
  2. Daftar dengan nomor handphone yang aktif.
  3. Klik "Dapatkan Kuota" untuk ajukan pinjaman.
  4. Lengkapi identitas sesuai KTP.
  5. Isi rincian akun Dana untuk pencairan pinjaman.

Download CashCepat uang wallet pinjol APK di sini:

>>>Download CashCepat via Google Play<<<

6. Julo

Sumber foto: Julo

Butuh pinjol cair ke DANA dengan limit fleksibel? Julo solusinya!

Julo adalah pinjol cair ke bank digital yang sedang ramai digunakan masyarakat masa kini. Aplikasi pinjol pake e-wallet legal OJK ini menawarkan limit mulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 50.000.000,- dan tenor 3 hingga 9 bulan. Suku bunganya pun relatif rendah, mulai dari 0,1%.

Setelah pengajuan sukses, kamu bisa pilih Dana sebagai e-wallet untuk pencairan. Gampang banget, berikut tata cara pinjam uang di pinjol cair ke e- wallet DANA Julo:

  1. Buka fitur 'Dompet Digital' di halaman utama.
  2. Pilih kirim DANA, masukkan nomor HP terdaftar di akun Dana, pilih nominal dan jangka waktu.
  3. Konfirmasi dengan PIN dan tanda tangan.
  4. Langsung cair ke Dana!

Mudah banget 'kan? Yuk langsung download pinjaman saldo dana langsung cair JUlo di sini:

>>>Download Julo via Google Play<<<

7. SPinjam

Sumber foto: SPinjam

Spinjam adalah layanan pinjol resmi dari Shopee berupa uang tunai. Tidak seperti Shopee Paylater, dana Spinjam bisa kamu tarik dari bank sebagai uang tunai. Penarikan bisa kamu lakukan via Shopee atau langsung dari aplikasi Seabank.

Secara umum, SPinjam untuk menyediakan limit pinjaman tunai hingga Rp 50 juta dengan mulai dari 1,95 persen. Namun besaran limit yang ditawarkan untuk setiap akun akan berbeda. Semakin sering kamu meminjam dan tepat waktu ketika membayar, limit tersebut akan meningkat. Tenornya sendiri dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Berikut adalah syarat utama dari pinjol cepat cair Spinjam yang harus kamu penuhi terlebih dahulu:

Download pinjol cair ke Seabank di sini:

>>>Download Shopee via Google Play<<<

8. BliBli Paylater

Sumber foto: BliBli Paylater

Opsi pinjol cair ke e- wallet berikutnya adalah BliBli Paylater. Cara kerja BliBli Paylater ini mirip dengan Spinjam, gengs. Bedanya, BliBli Paylater dikhususkan bagi pengguna setia ecommerce BliBli.

Pinjol tanpa KTP BliBli Paylater memungkinkan kamu meminjam uang yang bisa dicairkan ke beragam dompet digital seperti DANA, OVO, dan GoPay. Jadi, kamu bisa menggunakan uang pinjaman untuk membayar tagihan di BliBli ataupun untuk kebutuhan lainnya.

Blibli Paylater menawarkan limit hingga 50 juta, bunga lebih rendah, 0% untuk PayLater dalam 30 hari dan cicilan tenor 3 bulan, serta 2,6% per bulan untuk cicilan tenor 6, 12, 18 dan 24 bulan.

>>>Download BliBli via Google Play<<<

9. Jenius Flexi Cash

Sumber foto: Jenius Flexi Cash - Artgenie Studio

Apakah kamu pengguna Jenius? Jika ya, maka kamu sekarang bisa pinjam saldo dana tanpa ktp langsung cair dari Jenius Flexi Cash!

Jenius adalah aplikasi bank online milik Bank BTPN yang sangat populer di Indonesia. Bukan tanpa sebab, Jenius merupakan salah satu bank digital pertama di Tanah Air dengan segudang fitur canggih, termasuk pinjaman online, geng.

Kamu bisa langsung mengajukan pinjaman online Jenius di fitur Flexi Cash. Limit pinjol cepat cair Jenius tersedia bervariasi, mulai dari 500 ribu hingga 200 juta rupiah. Bunga cicilannya juga rendah, cuma 1,75% tanpa jaminan sama sekali. Tertarik mencoba pinjol cair ke e wallet apk ini?

>>>Download Jenius via Google Play<<<

10. Dana Rupiah

Sumber foto: Dana Rupiah - Duwitmu

DanaRupiah adalah perusahaan yang terpercaya dan memberikan bunga pinjaman yang terjangkau. Kamu bisa meminjam uang hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan.

Caranya, kamu cukup menginstal aplikasi DanaRupiah di ponselmu. Setelah itu, daftar dengan akunmu dan isi formulir pinjaman yang disediakan. Gampang banget, 'kan?

Namun perlu diperhatikan bahwa layanan Dana Rupiah kini hanya tersedia di website-nya saja. Aplikasi Android Dana Rupiah sudah ditarik dari di Play Store. Meski begitu, kamu nggak perlu khawatir karena Dana Rupiah bukan pinjol ilegal cair ke e- wallet.

>>>Akses Dana Rupiah via Situs Resmi<<<

11. Rupiah Cepat

Sumber foto: Rupiah Cepat - metroandalas

Jika kamu ingin mencari aplikasi pinjol cair ke DANA yang mudah dan cepat, kamu bisa mencoba RupiahCepat. Cukup instal aplikasi Rupiah Cepat, isi data diri sesuai KTP, dan mulai ajukan pinjaman.

Setelah pinjaman online disetujui, kamu bisa memilih metode pembayaran atau pencairan ke aplikasi DANA. Uang pinjaman pun akan langsung cair ke akun DANA kamu.

Menariknya lagi, RupiahCepat juga sudah bekerja sama dengan Grab, Bukalapak, BCA dan lainnya. Alhasil kamu bisa mencairkan uang pinjaman ke beragam platform e-wallet selain DANA.

Rupiah Cepat adalah platform pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-87/D.05/2019 atas nama PT Aman Cermat Cepat. Bunga di Rupiah Cepat bervariasi tergantung profil risiko peminjam dan tenor pinjaman. Bunga terendah adalah 1.69% per bulan sementara yang tertinggi: 4.89% per bulan.

Tenor pinjol rupiah cepat cukup bervariasi, bisa 6, 9, sampai 12 bulan. Sementara limitnya dimulai dari 500 ribu dan maksimal di 10 juta rupiah.

>>>Download Rupiah Cepat<<<

12. GoPay Pinjam

Sumber foto: GoPay Pinjam - Media Lampung

Pengguna GoPay juga bisa banget buat pinjam uang tunai di GoPay Pinjam! Fitur terbaru dari GoJek ini memberikan bantuan finansial untuk beragam keperluan, mulai dari modal usaha, kebutuhan harian, belanja di GoJek dan Tokopedia, pinjol cair ke bank jago, hingga melunasi uang pendidikan sekolah/kuliah.

GoPay Pinjam disediakan oleh PT Mapan Global Reksa (Findaya) dan terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi 86/MIK/JK/11/2020.

Sementara itu, tenor GoPay pinjam mulai dari durasi terpendek 61 hari dan terpanjang 183 hari, suku bunga mulai dari 1.13%, biaya layanan mulai dari 2.62%, dan biaya provisi 5.30%. Lalu untuk pengajuannya, kamu hanya perlu memiliki akun GoPay dan menyiapkan e-KTP saja untuk verifikasi. Praktis banget, 'kan?

>>>Download GoPay Pinjam<<<

13. Finmas

Sumber foto: Finmas - Fintech Indonesia

Masih belum menemukan pinjaman e-wallet DANA yang pas dengan preferensi kamu? Aplikasi Finmas juga salah satu opsi penyedia pinjaman cepat dan mudah, nih, geng. Kamu hanya perlu download APK Finmas dan siapkan KTP serta nomor telepon aktif untuk mengajukan pinjaman.

Finmas adalah platform pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi 87/MIK/JK/11/2020 atas nama PT Lendable Platform Indonesia.

Bunga Finmas bersifat tetap selama tenor pinjaman dan bervariasi tergantung profil risiko peminjam. Bunga terendah ada di 1.75% sementara tertinggi 2.95% perbulannya.

Pinjol ini menawarkan tenor 6, 9, 12, 18, hingga 24 bulan. Sementara limitnya bisa dimulai dari 1 juta dan maksimal di 25 juta.

>>>Download Finmas<<<

Daftar Pinjol Cair ke e-Wallet Terbaik 2024

Memilih pinjaman online memang perlu hati-hati. Apalagi jika menyangkut soal cicilan yang harus kamu bayar setiap bulan. Oleh karena itu, pastikan pinjaman kamu legal dan diawasi oleh OJK, ya!

Berikut adalah list pinjol cair ke e wallet terbaik 2024 versi Jaka yang bisa kamu coba:

  1. GoPay Pinjam
  2. Amartha
  3. Finmas
  4. Modalku
  5. BliBli Paylater
  6. Tunaiku
  7. Julo
  8. SPinjam
  9. KoinWorks
  10. Rupiah Cepat
  11. Jenius Flexi Cash
  12. Dana Rupiah
  13. CashCepat

Pastikan kamu hanya menggunakan APK pinjol resmi OJK, ya. Jangan sekali-kali kamu mengunduh pinjol ilegal cair ke DANA karena berpotensi membahayakanmu dalam jangka panjang!

Akhir Kata

Demikianlah rangkuman layanan pinjaman online yang dapat di-transfer ke e-wallet pada tahun 2024. Semua aplikasi yang disebutkan di atas merupakan pilihan yang sangat baik sebagai sumber dana darurat alternatif dan layak untuk dicoba karena telah mendapatkan persetujuan dari OJK.

Pastikan untuk hanya menggunakan pinjol yang sah agar menghindari potensi masalah dan mengancamnya pinjol ilegal yang dapat dicairkan melalui DANA. Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

ARTIKEL TERKAIT

Daftar APK Pinjol Ilegal Terbaru 2024, Awas Kena Jebakan!

4 Risiko Tidak Bayar Pinjol Legal, Apakah Bisa Dipenjara?

20 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Dijamin Cepat Cair!

Anti Gagal, Begini Trik Agar Pinjaman Online di ACC dan Cepat Cair ke DANA

Kembali Keatas