8 Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet 2024, Cuma Modal KTP!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 03 May 2024, 13:53
Cek daftar terbaru pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet ke rekening atau e-wallet DANA! Tinggal apply dan langsung cair nggak pakai lama.

Mencari pinjaman uang cepat cair tanpa ribet? AdaPundi, Rupiah Cepat, Kredivo, dan GoPay Pinjam adalah beberapa pilihan aplikasi pinjaman online (pinjol) terbaik yang bisa kamu coba

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan limit pinjaman besar, fleksibel, dan pencairan dana yang cepat, bahkan bisa dalam hitungan jam. Menariknya lagi, kamu bebas menentukan jumlah pinjaman, mulai dari Rp 500 ribu atau lebih, bunganya yang rendah dan sudah terdaftar resmi di OJK.

Mau coba? Simak artikel berikut untuk mengetahui daftar lengkap aplikasi pinjol terpercaya yang bisa mencairkan dana pinjaman senilai Rp 500 ribu atau lebih dalam hitungan menit.

Disclaimer:

Pinjaman online akan sangat membantu jika dimanfaatkan dengan baik. Pinjamlah uang sesuai dengan kemampuan bayarmu. Jangan sampai kamu galbay dan kena tegur pihak pinjol atau bahkan didatangi DC!

1. Julo

Sumber foto: Google Play Store

Opsi pinjaman-online pasti cair 500 ribu pertama adalah Julo. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam dengan besaran mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta dengan tenor bervariasi dari 61 hari sampai 9 bulan.

Bunga yang dikenakan juga rendah, yaitu 4% - 9% per bulan, dengan admin 7% dari total kredit. Julo juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi paylater, lho. Dengan Julo, kamu bisa melakukan pembelian di e-commerce, membeli pulsa dan paket data, membayar kartu pascabayar, listrik, BPJS, dan lainnya secara paylater.

Oh ya, aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-16/D.05/2020, jadi aman dan legal.

ADVERTISEMENT

>>> Download Julo di sini <<<

2. AdaPundi

Sumber foto: Cairin - Adapundi pinjaman 300 ribu langsung cair

Adapundi adalah pinjaman Rp500 ribu langsung cair yang menawarkan pinjaman secara online tanpa ribet. Aplikasi pinjaman online bunga rendah dari PT. Info Tekno Siaga ini menawarkan limit tinggi hingga 100 juta rupiah, dengan masa cicilan 91-360 hari.

Mengutip dari laman Kominfo, Adapundi telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdasarkan penelusuran, Adapundi memiliki nomor registrasi S-59/POJK.05/2015 di situs web OJK

Suku bunga AdaPundi juga tergolong ringan, yakni 10,8% per tahun (maksimum APR) saja, ditambah biaya layanan harian 0% - 0,27%.

>>> Download AdaPundi di sini <<<

3. Rupiah Cepat

Sumber foto: Rupiah Cepat pinjaman online langsung cair ktp - Google Play Store

Meski sempat ada kabar tentang Rupiah Cepat ditutup, namun nyatanya hingga hari ini aplikasi pinjaman-online langsung cair dalam hitungan menit ini masih bisa menyediakan layanan yang dibutuhkan pengguna.

Soalnya, Rupiah Cepat sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-132/D.05/2019. Aplikasi pinjol milik PT Kredit Utama Fintech Indonesia ini menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal Rp200 ribu sampai Rp50 juta. Bunganya sekitar 2% per bulan dengan masa tenor panjang 91-360 hari.

Untuk mengajukan pinjaman cepat cair di sini, kamu perlu memenuhi beberapa kriteria, seperti menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia di atas 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, pengajuan pinjaman juga memerlukan rekening bank atas nama sendiri sebagai sarana untuk pencairan dana yang kamu pinjam.

Berdasarkan informasi terbaru, PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat termasuk dalam daftar perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online yang tercatat dan diawasi oleh OJK, sehingga Rupiah Cepat adalah legal.

>>> Download Rupiah Cepat di sini <<<

4. AdaKami

Sumber foto: Google Play Store

Adakami merupakan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet online dalam hitungan menit lainnya yang bisa kamu coba. Aplikasi pinjaman online tanpa ribet ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dari Rp300 ribu sampai Rp80 juta dengan tenor 91 - 365 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

Fitur unggulan Adakami adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Adakami di Google Play Store, mengisi formulir pendaftaran dengan data KTP, nomor HP, dan rekening bank, serta menunggu persetujuan dalam hitungan menit. Jika disetujui, dana akan langsung cair ke rekening kamu tanpa ribet.

>>> Download Adakami di sini <<<

>>> Situs Resmi AdaKami <<<

5. Kredivo

Sumber foto: Kredivo - Kredivo

Siapa yang tidak kenal Kredivo? Aplikasi pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang ini populer di kalangan masyarakat karena bunganya yang tergolong rendah dan produknya yang variatif.

Kredivo memberikan tenor 1 bulan atau tenor cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, dan tenor cicilan 6/12/18/24 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Sementara limitnya bisa mencapai Rp50 juta rupiah.

Kredivo sebagai pinjaman online langsung cair KTP juga menawarkan layanan cicilan belanja, pembayaran tagihan, program cashback, rewards, dan referral yang menguntungkan. Sejak 21 Maret 2018, Kredivo sudah resmi terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

>>> Download Kredivo di sini <<<

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjol Umur 18 Tahun, Hanya Butuh KTP Langsung Cair!

6. Indodana

Sumber foto: Google Play Store - Indodana

Indodana adalah salah satu aplikasi pinjaman online paylater yang memungkinkanmu untuk meminjam uang mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta.

Biaya bunga Indodana cukup ringan, yakni 3% per bulan untuk tenor cicilan 3, 6 dan 12 bulan. Namun perlu diperhatikan bahwa Indodana membebankan biaya provisi (1%) dan biaya layanan (1%) per kredit. Menariknya, terdapat reward atau hadiah menarik bagi nasabah yang membayar cicilan tepat waktu.

>>> Download Indodana di sini <<<

7. Gopay Pinjam

Sumber foto: Gopay - Gopay Pinjam

Buat para pengguna aplikasi GoJek, ternyata ada fitur pinjaman online Rp500 ribu anti ribet yang bisa kamu manfaatkan, loh. Namanya adalah Gopay Pinjam. Jasa pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet online ini bisa kamu manfaatkan dalam keadaan mendesak, geng.

Dengan Gopay Pinjam, kamu bisa mencairkan uang tunai hingga limit Rp15 juta, loh. Masa cicilannya berlangsung selama 2-6 bulan dengan bunga mulai dari 1,42%. Sama seperti Indodana, Gopay Pinjam juga mengenakan biaya layanan (1,85%) dan biaya provisi (5,30%).

Gopay Pinjam telah mendapatkan izin resmi dari OJK pada tahun 2021 dengan Nomor 10/POJK.05/20223.

>>> Download Gopay Pinjam di sini <<<

8. DanaBijak

Dana Bijak adalah sebuah layanan pinjaman online tanpa jaminan yang menawarkan solusi keuangan cepat dan praktis untuk kebutuhan mendesak.

Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan persyaratan yang ringan secara online, tanpa perlu jaminan apapun. Proses pengajuan hingga pencairan dana dilakukan dengan cepat.

Dana Bijak beroperasi dengan izin dan pengawasan OJK, memastikan keamanan data pengguna sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia dan norma ISO 27001.

Untuk pelanggan setia, Dana Bijak menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

>>> Download DanaBijak <<<

Daftar Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa ribet. Tertarik untuk mencoba?

  1. Julo
  2. AdaPundi
  3. Rupiah Cepat
  4. AdaKami
  5. Kredivo
  6. Indodana
  7. Gopay Pinjam
  8. DanaBijak

Akhir Kata

Sebagai ringkasan, artikel ini telah menghadirkan daftar pinjaman online OJK yang menawarkan pencairan dana cepat senilai Rp500 ribu. Sebelum menggunakan, sesuaikan besaran pinjaman dengan kemampuan finansial agar terhindar dari risiko gagal bayar.

Pastikan untuk selalu membaca dengan cermat syarat dan ketentuan platform pinjaman online pilihanmu sebelum menggunakan layanannya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, atau artikel menarik lainnya dari Kiki

Kembali Keatas