5 Game Penghasil Uang Saldo DANA Terbaik & Tercepat Langsung Cair

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 05 December 2023, 22:30
Mulai dari game kasual hingga strategi yang seru bisa menjadi sumber pendapatan, simak rekomendasi game penghasil uang saldo DANA terbaik 2023.

Apakah kamu hobi bermain game? Menariknya, kini kamu bisa menghasilkan uang dari game-game yang mungkin selama ini sudah dimainkan. Mulai dari game kasual hingga strategi yang seru bisa juga menjadi sumber pendapatan.

Proses pencairan yang ditawarkan oleh berbagai game tersebut bervariasi, seperti melalui rekening bank hingga ke platform e-wallet. Salah satu e-wallet populer yang bisa dijadikan "penampung" uang dari game-game tersebut.

Lantas, apa saja game yang dapat dijadikan sumber cuan dalam bentuk saldo DANA? Simak rekomendasi game penghasil uang saldo DANA terbaik 2023 di bawah ini.

1. Maen Yo!

Maen Yo! adalah permainan buatan anak bangsa yang bisa menghasilkan uang dan patut kamu coba. Aplikasi ini menawarkan beberapa permainan kecil (mini games) dalam satu aplikasi saja.

Selain itu, ukuran permainannya ringan dan menyediakan saldo e-wallet yang lengkap. Tidak hanya saldo DANA, tetapi juga ada saldo GoPay, OVO, LinkAja, dan bahkan pulsa dari berbagai provider. Kamu bisa menemukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini di sini.

2. Ocean Crush

Ocean Crush: Hasilkan Uang merupakan game baru yang dirilis pada Maret 2022. Berkat fitur menarik dan gameplay yang seru, game ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali!

Dalam game puzzle klasik ini, tugasmu hanyalah mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Kamu harus menangkan setiap Stage dan membuka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

ADVERTISEMENT

3. My Idle Plants

My Idle Plants adalah salah satu game terbaru yang diklaim dapat menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA dengan cara yang mudah, cepat, dan terbukti membayar.

Tugas dalam game ini sangat sederhana, yaitu menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang terpancar dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata. Koin dan permata ini dapat ditukarkan menjadi uang.

4. FishMaster

FishMaster merupakan game terbaru yang bisa menghasilkan uang dari developer yang telah terbukti membayar. Cara memainkannya sangatlah mudah, kamu hanya perlu memancing ikan untuk mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Tidak hanya itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan. Hasil dari misi tambahan tersebut bisa kamu tarik (withdraw) sebagai saldo DANA, OVO, atau GoPay.

5. Merge Gem

Merge Gem adalah game yang bisa menghasilkan uang dari Cardle Games. Dalam permainan ini, tugas kamu adalah melempar permata-permata dengan warna yang sama agar mereka bergabung dan menjadi lebih besar. Semakin banyak permata yang berhasil digabung, maka akan semakin banyak kartu yang akan didapatkan.

Setiap kartu memiliki nilai yang berbeda-beda. Jumlah saldo kartu dan intan (diamond) yang terkumpul dapat langsung dikirimkan ke nomor DANA kamu.

Akhir Kata

Mulai dari genre kasual hingga strategi, game penghasil uang saldo DANA menawarkan kesempatan cuan. Pastikan kamu memilih game yang sesuai dengan minat agar merasakan keseruannya juga.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel GAMEE Prizes, Ewallet Bar New DANA, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas