Pinjam Uang Tanpa Jaminan di DanaBijak, Apakah Aman dan Terdaftar OJK?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 14 August 2023, 18:00
Pinjol DanaBijak menawarkan pinjaman tunai tanpa agunan hingga Rp10 juta. Namun, apakah DanaBijak termasuk pinjol resmi? Untuk tahu jawabannya, langsung simak artikel ini!

Kamu sedang mencari pinjaman cepat dengan jumlah yang banyak dan bunga rendah? Jika iya, kamu bisa coba aplikasi DanaBijak. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman cepat dengan ketentuan yang mudah untuk dimengerti nasabah.

Berdasarkan ketentuannya, DanaBijak menawarkan pengajuan pinjam tunai tanpa agunan mulai dari Rp500.000 - Rp10 juta. Tenor pinjamannya juga beragam, yakni dengan rentang waktu 3-4 bulan.

Namun sebelum mengajukan pinjaman, ada baiknya kamu mengetahui apakah DanaBijak aman atau tidak? Apakah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk mempersingkat waktu, Jaka telah merangkum ulasan mengenai DanaBijak yang bisa kamu simak berikut ini.

Baca Juga: Deretan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit, Nggak Pake Lama!

Syarat Pinjam Uang di DanaBijak

Untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp3 juta dari DanaBijak, kamu hanya perlu memiliki E-KTP dan buku tabungan 3 bulan terakhir. Selain itu, kamu tidak perlu repot-repot mengurus berkas, karena pengajuan pinjaman sangat simpel dan cepat, hanya memakan waktu 8 menit saja.

Jika pengajuan kamu disetujui, uang pinjaman akan langsung masuk ke rekeningmu dalam waktu 24 jam. Tidak perlu takut soal bunga, karena DanaBijak memberikan bunga rendah yang terjamin.

Berikut syarat lengkap untuk mengajukan pinjaman di DanaBijak:

  1. WNI berusia 25-56 tahun.
  2. ADVERTISEMENT
  3. Wajib berdomisili di Indonesia.
  4. Cukup memiliki penghasilan tetap min. Rp1.600.000/bulan.
  5. Bunga rendah mulai dari 2% - 4,5% (maksimum per tahun APR 24%).
  6. Biaya administrasi 30% dipotong dari pinjaman pokok.

Link Download DanaBijak APK 2023

Untuk mengajukan pinjaman online dari DanaBijak, kamu bisa mengunjungi situs resminya, baik melalui laptop atau smartphone, ya. Kamu juga bisa menginstal aplikasi DanaBijak terbaru 2023 Android yang sudah ada di Play Store. Ini dia link download-nya.

Detail DanaBijak
Developer PT. Digital Micro Indonesia
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 1.000.000+
Rating 2.6/5.0 (Play Store)

>>>Download DanaBijak APK Android<<<

Apakah DanaBijak Aman?

Apakah DanaBijak aman atau tidak? Jawabannya adalah iya, DanaBijak adalah platform pinjaman online yang terjamin dan terpercaya.

DanaBijak sudah mendapat surat izin dari OJK dan tergabung dalam Asosiasi Fintech Indonesia. Selain itu, DanaBijak juga memastikan keamanan data kamu dengan sistem yang handal dan terlindungi.

Jadi, tertarik untuk mencoba pinjam uang di DanaBijak? Ayo segera ajukan. Pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan dan bisa membayar angsuran sesuai kemampuan, ya.

Amankah Pinjaman Online Lewat WA Terpercaya? Ini 10 Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023
13 pinjaman online lewat WA terpercaya dan cair ke DANA ini terbukti punya bunga rendah dan aman sesuai OJK. Simak ulasan dan daftar lengkapnya di sini.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Games, Pinjol atau artikel menarik lainnya dari Kevin RP.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Kerja Mobil Listrik Berdasarkan Jenisnya, Lebih Simpel dan Ramah Lingkungan!

Penyebab dan Cara Mengatasi Aplikasi Satu Sehat Mobile Tidak Bisa Login, Ternyata Masalah Server!

Kembali Keatas