Download Crazy Hero APK Game Penghasil Uang Rp600 Ribu, Beneran Bayar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Wednesday, 15 May 2024, 17:00
Crazy Hero APK disebut sebagai game penghasil uang yang nyata. Apakah klaim tersebut benar?

Belakangan, game penghasil uang diburu netizen. Crazy Hero APK salah satunya. Game ini diklaim bisa menghasilkan uang hingga Rp600 ribu, loh!

Tapi, jangan buru-buru tergoda. Hal-hal yang terlihat sangat baik bisa saja hanya tipuan yang akan menjerumuskanmu. Apalagi, kalau cara mendapatkan hal itu sangat mudah., cuma perlu main game dan menjalankan beberapa misi ringan.

Biar kamu nggak terjebak dengan penipuan macam ini, kamu bisa membaca artikel yang Jaka tuliskan di bawah ini.

Tentang Crazy Hero APK

Sumber foto: Bengkulu Express Disway

Crazy Hero APK adalah sebuah permainan puzzle yang sangat menarik dan menantang, yang memungkinkan pemain untuk mencari harta karun dan menyelamatkan putri di dalam kastil yang penuh dengan bahaya.

Permainan ini memerlukan pemain untuk dengan tepat menarik pin yang berbeda-beda dalam urutan yang tepat agar hero mereka dapat mengumpulkan harta karun dan menyelamatkan putri.

Dalam beberapa level, pemain harus menghindari bahaya yang akan membunuh mereka, seperti lava yang terbakar, air, gas beracun, dan kejutan lainnya yang harus mereka lari dengan selamat.

Banyak yang menyebutkan bahwa game ini bisa menghasilkan cuan hingga ratusan ribu. Pengguna bisa mencairkan dana yang sudah dimiliki dengan minimal payout Rp150.000.

ADVERTISEMENT

Link Download Crazy Hero APK

Buat kamu yang penasaran dan ingin memainkan game penghasil DANA ini, Jaka akan menyediakan link download-nya. Tapi, perlu diketahui kalau Crazy Hero APK tidak tersedia di Google Play Store.

Sumber unduhan yang Jaka dapat berasal dari platform download APK pihak ketiga. Kalau mau instal, pastikan kamu mengamankan data-data pribadimu terlebih dulu.

Detail Crazy Hero APK
Pengembang Strange Team
Versi 1.4.1
Tanggal update 15 Mei 2024
Kompatibel dengan OS Android

>>Link Download Crazy Hero APK (APKPure.com)<<

>>Link Download Crazy Hero APK (Uptodown.com)<<

>>Link Download Crazy Hero APK (APKCombo.com)<<

Apakah Crazy Hero APK Terbukti Membayar?

Jaka tahu kamu ingin ini nyata, tapi sayangnya, Jaka harus bilang kalau game ini tidak menghasilkan uang. Ada beberapa bukti yang memperkuat pernyataan Jaka ini.

Pertama, aplikasi atau game penghasil uang asli seharusnya memiliki situs web yang jelas dan tersedia di platform download APK atau game legal seperti Google Play Store dan App Store. Crazy Hero APK tidak ada di dua platform tersebut.

Jaka menemukan link yang dianggap sebagai situs web Crazy Hero APK (bisa kamu akses di sini). Di sana, ada testimoni pengguna yang berhasil mencairkan dana. Tapi, ketika tombol "Unduh Sekarang" diklik, hasilnya nihil.

Sumber foto: Tangkapan layar JalanTikus.com

Kedua, deskripsi game Crazy Hero tidak menyebutkan adanya peluang menghasilkan uang melalui misi di dalam game, baik di APKPure, APKCombo, maupun di Uptodown.com. Jadi, ini pure cuma game asyik yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang saja.

Ketiga, Jaka tidak menemukan bukti resmi pembayaran dari pengguna Crazy Hero APK. Seharusnya, bukti resmi pembayaran ini tersedia di situs web resmi mereka sebagai bentuk transparansi informasi.

Keempat, Crazy Hero APK juga tidak ada di situs web ulasan terpercaya TrustPilot.com, sehingga cukup sulit membuktikan kalau APK ini legit membayar.

Empat hal ini merupakan bukti kalau Crazy Hero APK bukanlah game penghasil uang yang legit, melainkan hanya game biasa.

Alternatif Game Penghasil Uang Legit Membayar Selain Crazy Hero APK

Jika kamu ingin mendapatkan cuan dengan bermain game, saran Jaka, cobalah main game yang memang sudah terbukti menghasilkan uang. Jaka punya beberapa rekomendasi:

  1. MAGER Game: Game yang memungkinkan pemain untuk memenangkan hadiah uang nyata, voucher, atau pulsa gratis tanpa modal. Tersedia mode bertanding satu lawan satu, berkompetisi dengan banyak pemain, dan mengumpulkan koin untuk ditukar dengan saldo DANA atau pulsa gratis. Meski dianggap membayar, jumlah uangnya kecil dan proses pencairan ke e-wallet memakan waktu.

  2. Lucky Miner: Aplikasi game yang memungkinkan pemain untuk menambang emas dengan menggeser jari ke kiri atau kanan. Koin yang terkumpul dapat ditukar dengan saldo PayPal, Google Play, Amazon, Zalando, atau iTunes. Meskipun dinilai membayar dengan cepat, prosesnya sederhana, dan beberapa pengguna mengonfirmasi pembayaran melalui PayPal.

  3. Maen Yo!: Aplikasi yang menawarkan beberapa mini game yang dapat dimainkan melalui satu platform. Pemain dapat memenangkan Yo!Coin yang dapat ditukar dengan saldo e-wallet atau pulsa. Meskipun tiba-tiba tidak tersedia di Google Play Store, masih dapat diakses melalui situs web resminya. Tidak ada kepastian apakah benar-benar membayar karena tidak tersedia ulasan terbaru.

  4. Mistplay: Sebuah aplikasi yang berisi beberapa game penghasil uang. Setiap kali pengguna memainkan game melalui aplikasi ini, mereka mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah, seperti kartu hadiah dari berbagai merek. Meskipun banyak pengguna yang mengonfirmasi pembayaran, tetap perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini.

  5. ClipClaps: Aplikasi yang menggabungkan media sosial dengan game dan peluang untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat menonton video lucu, bermain game, dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai atau voucher. Meskipun tidak ada informasi resmi tentang jumlah penghasilan, beberapa pengguna melaporkan dapat mencairkan koin dengan setara USD 0,15 setelah mendaftar.

Buat penjelasan lengkapnya, kamu bisa baca artikel Jaka yang berjudul "5 Game yang Menghasilkan Uang ke DANA, Beneran Membayar atau Scam?"

Akhir Kata

Nah, sekarang kamu sudah tahu, kan, kalau Crazy Hero itu game biasa, bukan game penghasil uang. Karena APK-nya nggak ada di Google Play Store atau App Store, kamu harus berhati-hati saat mengunduh dan menginstallnya, ya.

Kalau mau coba main game penghasil uang, cobalah beberapa rekomendasi dari Jaka di atas. Pastikan kamu tidak memberi informasi pribadi atau penting kalau diminta. Semoga artikel ini bisa membantu kamu, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar artikel Finansial atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Kembali Keatas