Wunderlist For Windows

4.7 (3 Reviews)
Productivity by 6 Wunderkinder
18 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

6 Wunderkinder

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

3.18.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

38 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Wunderlist - Adalah salah satu yang paling dikenal cross-platform pengelola tugas dan to-do daftar aplikasi. Hal ini juga tersedia untuk Mac dan langsung sync tugas kalian pada perangkat handphone kalian juga. Integrasi ini sangat indah ditangani dan antarmuka aplikasi ini dirancang sama baiknya.

Wunderlist sangat rapi dan bersih, aplikasi ini tidak hanya membantu kalian dalam mengelola tugas-tugas kalian sendiri, tetapi juga membantu kalian untuk mengelola dan berkolaborasi dengan orang lain. Dengan aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat pengingat untuk diri sendiri atau reminder, mengirim pemberitahuan untuk tugas-tugas kalian dan bahkan menangkap beberapa catatan. Bahkan, pemberitahuan tidak hanya tersedia untuk tugas-tugas yang telah selesai tetapi tugas yang sedang bekerja juga.

Wunderlist hampir nol ruang untuk kritik atau tidak memiliki kritik. Ini adalah aplikasi produktivitas yang baik bagi pengguna. Versi gratis dapat digunakan oleh siapa saja dan untuk tujuan apapun. Namun, pengguna juga dapat meng-upgrade ke versi Pro jika mereka ingin pengalaman yang lebih profesional untuk tugas-tugas yang lebih kompleks. Aplikasi ini adalah sebuah konsep besar dan bekerja sangat baik juga pastinya.

Wunderlist For Windows 3.18.0
Apps Productivity 6 Wunderkinder
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (38 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Wunderlist For Windows
3.17.0
Wunderlist For Windows
3.16.0
Wunderlist For Windows
3.13.1
Wunderlist For Windows
3.12.10
Wunderlist For Windows
3.12.7

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas