Weverse

4 (1 Reviews)
23 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

1.4.6

Update Terakhir

17 September 2020

Ukuran File

12 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah pada tahu aplikasi Weverse ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Bersama dengan para penggemar di seluruh dunia - Buat postingan penggemar dan bagikan foto-foto indah untuk artis favorit Anda di Weverse. - Tunjukkan dukungan Anda untuk kreasi penggemar dan berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dengan sorakan, komentar, dan berbagai acara.

Konten video tentang artis favorit Anda - Dari rilis resmi hingga konten eksklusif yang tidak akan Anda temukan di tempat lain! - Nikmati gelombang konten yang mengasyikkan dan tak berujung untuk penggemar dengan subtitle global di Weverse.

Momen artis hari ini - Lihat cerita harian nyata dan terbaru yang dibagikan oleh artis favorit Anda. - Dukung artis favorit Anda dengan menyemangati atau mengomentari momen mereka.

Penasaran dengan postingan dan komentar dalam bahasa lain? - Coba fitur terjemahan mudah dalam 10 bahasa! Itu hanya satu ketukan tombol! - Kiriman artis juga akan diterjemahkan ke dalam bahasa pilihan Anda.

Menu dan konten eksklusif hanya untuk KEANGGOTAAN SAJA - TENTARA / MOA / BUDDY / CARAT / L.O. .E - Nikmati konten eksklusif yang disediakan untuk pemegang Keanggotaan Resmi.

Artis global di Weverse - BTS, TOMORROW X TOGETHER, GFRIEND, SEVENTEEN, I-LAND, dan NU'EST

[Weverse Ingin Mengakses ...]

[Ikuti Weverse di Media Sosial!] - Twitter: @weverseofficial - Facebook: @weverseofficial - Instagram: @weverseofficial

[Langganan Weverse] - 'BTS belakang' dan 'TXT belakang' tersedia untuk berlangganan dengan pembayaran bulanan otomatis. - Pembayaran bulanan otomatis 'BTS di belakang': $ 2,99 - Pembayaran bulanan otomatis 'TXT belakang': $ 2,99

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Weverse sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (12 MB)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas