StepLock Walk & Unblock Apps

4 (2 Reviews)
Antivirus & Security by Mouse Games
3 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Mouse Games

Kategori

Antivirus & Security

Versi Terbaru

1.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

StepLock Walk & Unblock Apps - Sebuah alat kontrol diri inovatif yang blok aplikasi pilihan Anda sampai Anda berjalan jumlah tertentu dari langkah setiap hari.

Download Steplock Apk

Cukup memilih aplikasi dari daftar aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda, menetapkan jumlah langkah yang diperlukan bagi Anda untuk menggunakannya dan berjalan! StepLock akan menghitung langkah Anda, dan memblokir aplikasi ketika Anda membukanya jika target langkah tidak tercapai.

StepLocks memanfaatkan sensor detektor langkah hardware diperkenalkan dengan Android 4.4, yang dirancang untuk daya rendah dan memiliki dampak minimal baterai - Namun, sensor ini hanya hadir di lebih baru (2014+) ponsel. Jika Anda menemukan tidak dapat menginstal aplikasi pada perangkat Anda, mungkin berarti itu tidak memiliki sensor yang sesuai. Maaf!

StepLock adalah gratis untuk digunakan dengan pembelian dalam aplikasi yang membuka fungsionalitas penuh - memungkinkan Anda untuk memblokir lebih dari 2 aplikasi dan mengaktifkan blok hanya pada hari-hari tertentu dalam seminggu.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas